Rapat Kerja DPD Partai Gerindra Kab. Bengkalis Tema: “Mengoptimalisasi Capaian Pilpres dan Legislatif 2019”

Diterbitkan Tanggal: 09 / 11 / 18

Kategori: | MANDAU & PINGGIR, POLITIK, TODAY |

RIAUEXPRESS, MANDAU – Mengoptimalisasi Capaian Pilpres & Legislatif 2019. Rapat Kerja Cabang Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Bengkalis di Hotel Grand Zuri Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau berlangsung, Jum’at (09/11/18) sekira pukul 13.30 Wib.

Tema Rapat Kerja Cabang kali ini dengan Tema: “Mengoptimasilasi Capaian Pilpres dan Legislatif 2019”. Gerindra Menang Menuju Prabowo Presiden.

Rapat Kerja Cabang ini dihadiri oleh ketua DPD Prov. Riau Nurjahedi, SE. dan sekretaris Hardianto SE serta rombongan, Ketua DPC Kab. Bengkalis Syamsuddin, Sekretaris Zamzami Harun, ST. dan seluruh pengurus DPC dan pengurus PAC se kab Bengkalis dan juga para caleg partai Gerindra dari Tingkat kabupaten sampai tingkat pusat serta para Kader dan juga tamu undangan lebih kurang 200 orang.

Sambutan Ketua DPD Partai Gerindra Prov. Riau Nurjahedi, SE dalam sambutannya dalam acara Rapat Kerja Cabang ini, mengatakan, “Para Caleg dari Partai Gerindra dari DPR RI, DPD dan DPC harus membuat beberapa atribut dan atal peraga diantaranya adalah; Kapos 1.000 Pcs. Stiker 10.000 Pcs, Kalender 5.000 Pcs, Spanduk 100 Psc, Bendera 500 Pcs, Baliho 50 Pcs. Semua harus disertakan dengan gambar Calon Presiden, Prabowo”.

Ditambahkannya, “Setiap kampanye dianjurkan untuk memakai media sosial dan media online lokal, perlu ditekankan kembali, sebelum berbicara pikirkan dahulu, karena ini akan diterbitkan oleh media”.

Pinta Ketua DPD Partai Gerindra Prov. Riau Nurjahedi, SE. kepada seluruh Caleg, diminta untuk bersilaturahim dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat. Sampaikan hal-hal yang terjadi saat sekarang ini, dari keadaan ekonomi, hukum, politik dan lain-lain. Jika memang semuanya belum bagus menurut kawan-kawan, tentunya harus ada solusi. Gerindra adalah solusi”. Jelas Ketua DPD.

Pinta Nurjahedi, SE kepada seluruh yang ada di Ruangan, dari semua tingkatan untuk sesegera mungkin mendata tokohtokoh masyarakat, agar semuanya sebelum hari H bisa terukur. Bisa menurut kawan-kawan?. Dijawab dengan kata “Siap” oleh semua yang hadir.

Ditambahkan Nurjahedi, SE, “Apakah DPC Bengkalis sudah melakukan sosialisasi aturan KPU? Jika belum, harus segera dilakukan, secepatnya. Tanyakan apa saja kegiatan yang bisa dilaksanakan. Oleh KPU dan Bawaslu. Jangan sampai kawan-kawan sudah buat spanduk dan atribut tidak sesuai dengan aturan yang sudah dibuat”. [Tim]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!