Pengurus KONI Bengkalis Periode 2018-2022 Dilantik Emrizal Pakis

Diterbitkan Tanggal: 05 / 11 / 18

Kategori: | Bengkalis, OLAH RAGA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau H. Emrizal Pakis Resmi melantik pengurus Koni Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022 dilapangan tugu Bengkalis, Minggu, (04/11/18).

Pelantikan pengurus Koni turut disaksikan Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H.Heri Indra Putra, Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman dan Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkalis.

Acara diawali dengan pengukuhan dan pelantikan pengurus,dan penyerahan Panji KONI dari KONI Provinsi Riau ke Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul dan setelah itu dirangkaikan dengan penanda tanganan naskah pelantikan dilanjutkan dengan penyematan Pin KONI kepada ketua terpilih.

Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus KONI Bengkalis untuk bekerjasama,bahu membahu menjalankan organisasi yang sama sama kita cintai ini

“Marilah kita saling bekerjasama bahu membahu menjalankan organisasi ini dengan komitmen, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh aktivitas yang efektif yang merupakan kata kunci sebuah organisasi,” kata Ketua dalam sambutannya.

Sementara Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum KONI pusat dan diharapkan kehadiran Ketua umum Pusat ini bisa dijadikan motivasi bagi pengurus yang baru dilantik.

“Kehadiran ketua umum KONI pusat ini dapat dijadikan sebagai Motivasi untuk bekerja agar lebih giat lagi dan berusaha meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Bengkalis atas nama Provinsi yang akan kita sumbangkan nanti untuk kita sumbangkan nanti buat negara dan bangsa ini,” kata Emrizal pakis dalam sambutannya .

Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang ke 80 tahun.

“Semoga KONI makin mantap dalm pembinaan olahraga dan selalu sukses dalam meningkatkan prestasi serta kejayaan olahraga ditanah air, “ungkap Heri.

Bupati juga menyampaikan selamat dan tahniah atas dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Bengkalis periode 2018-2022, semoga bisa menciptakan atlit atlit yang berprestasi.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!