Dipimpin Wakil Ketua Indra Gunawan, 2 Anggota DPRD Bengkalis di PAW

Diterbitkan Tanggal: 05 / 11 / 18

Kategori: | Bengkalis, DPRD BENGKALIS, POLITIK, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dua Politisi anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar dilakukan Penggantian Antar Waktu (PAW) sisa jabatan periode 2014-2019, yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan di Gedung Kantor DPRD jalan Antara, Senin (05/11/18) siang.

Anggota DPRD Bengkalis berjumlah dua orang ini merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Mandau, yang pertama Ibra Teguh menggantikan Sihol Pangaribuan dan kedua Mus Mulyadi menggantikan Samsu Dalimunte (Samda).

Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda PAW ini disaksikan Wakil Ketua DPRD Zulhelmi serta anggota DPRD Bengkalis berjumlah 23 orang, dengan dihadiri Bupati Amril Mukminin, Sekda Bustami, HY, pihak KPU, Bawaslu, serta jajaran dari Pemkab. Bengkalis.

Dalam sambutan yang disampaikan, Wakil Ketua Indra Gunawan, bahwa mengucapkan tahniah dan selamat datang kepada dua anggota DPRD yang baru dilakukan PAW tersebut. Dan juga mengucapkan terimakasih kepada kedua mantan Anggota DPRD tersebut, karena telah melakukan pengabdian dengan baik.

“Kita berharap kepada kedua Anggota yang baru saja di PAW untuk bisa segera beradaptasi di lingkungan DPRD Bengkalis dan di lingkungan masyarakat, “ungkap pria dengan panggilan Eed ini.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!