Miris,,,Belum Genap 2 Bulan, di 2 Kecamatan Kab. Bengkalis, Sudah 3 Bayi Baru Lahir “Dibuang”

Diterbitkan Tanggal: 04 / 11 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, PERISTIWA, TODAY |

Ilustrasi

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Berbagai persoalan tetap selalu menghadang kepada setiap manusia, sampai dirinya kembali ke alam akhirat. Sehingga dengan sifat sabar dan berbesar hati, maka persoalan yang dihadapinya dimungkinkan akan dilalui dengan baik dan mulus.

Warga Siak Kecil, Temukan Kantong Plastik Berisi Bayi Baru Lahir di Kios Bensin

Namun, sikap seperti itu, bukan setiap orang mampu menghadapinya dengan baik, karena terkadang mereka tidak terima dan mengutuk ujian yang baru dihadapinya.

Bayi Tak Bernyawa Baru Lahir Kembali Ditemukan Di Siak Kecil, Gantung di Dinding Rumah Kosong

Apalagi, jika persoalan yang dihadapi tersebut, karena akibat dari ulahnya sendiri, kebanyakan mungkin bukan hanya tidak terima, tapi bahkan mungkin bagaimana caranya untuk menghilang jejak atas perlakukan yang tidak terpuji tersebut.

Buang Bayi Kembali Terjadi di Bengkalis, Kali ini di Jalan Muslihun, Desa Wonosari

Contohnya, akhir-akhir ini, dalam hitungan hari belum genap dua bulan, di Kabupaten Bengkalis sudah ada tiga kejadian yang menyayat hati, yakni peristiwa pembuangan bayi yang kesemuanya diduga baru lahir, alias belum dipotong usus ari-arinya.

Wow,,Temuan Bayi Comil Pekan Lalu di Siak Kecil, Peminat Mengadopsi Sampai Palembang

Pertama terjadi di jalan Jend. Sudirman Desa Sungai Siput, Kec.Siak Kecil, Senin (15/10/18) sekitar pukul 19.30 WIB lalu. Bayi berusia 2 jam ditemukan dalam bungkusan plastik berwarna hitam, terletak di atas meja kios eceran Bahan Bakar Minyak (BBM), yang dalam keadaan masih hidup.

Selanjutnya, pada hari Sabtu (20/10/18) pukul 06:00 WIB lalu, kembali ditemukan bayi baru lahir meninggal dalam plastik kresek warna hitam. tergantung di dinding rumah kosong, jalan BOB RT/RW:19/10, Dusun Rumbai Jaya, Desa Lubuk Gaung, Kec. Siak Kecil.

Dan yang terakhir, peristiwa pembuangan bayi kembali terjadi pada hari Sabtu (03/11/18) sekitar pukul 16.30 WIB kemarin. Bayi dalam keadaan hidup, dimasukkan dalam kotak kardus tergeletak di halaman rumah warga Jalan Muslihun, RT03/RW01, Gang Makmur, Desa Wonosari Timur, Kec. Bengkalis.

Dari ketiga peristiwa ini, menjadi catatan buruk bagi orang-orang yang tak bertanggung-jawab atas perbuatannya sendiri. Karena dengan tega, ketiga bayi yang baru lahir tersebut, dengan sengaja dibuang oleh orang tuanya tanpa ada belas kasihan sedikitpun.

Bahkan, mayoritas nitizen di Media Sosial (Medsos) mengutuk perbuatan kedua orang tua mereka, karena tanpa ada tanggung-jawab dengan semena-mena membuang bayi tanpa ampun.

Nitizen di Medsos juga berharap kepada pihak Kepolisian untuk bisa segera menemukan dan menangkap kedua orang tua ketiga bayi yang dibuang tersebut, agar bisa menjalani hukuman sesuai aturan yang berlaku.**

 

Catatan Redaksi.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!