Ba’da Ashar Tadi, Aksi Bela Kalimah Tauhid Berkibar di Bengkalis

Diterbitkan Tanggal: 04 / 11 / 18

Kategori: | Bengkalis, KOMUNITAS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Aksi bela Kalimah Tauhid terus bermunculan di setiap daerah, kali ini di Kota Bengkalis, Prov. Riau, yang diikuti sekitar 500 orang terpusat mulai dari Masjid Istiqamah usai menjalankan Sholat Ashar, Minggu (04/11/18) petang.

Sekitar 500 orang massa ini dari berbagai elemen termasuk kelompok pemuda, Majelis Taklim maupun Ormas Islam, melakukan aksi membawa Bendera Tauhid, melakukan long march dari Masjid Istiqomah menuju lapangan pasir.

Di lapangan Pasir Bengkalis, masa melakukan tausiah dengan membakar semangat, dan juga mengibarkan bendera bertuliskan Kalimat Tauhid, berlangsung kurang lebih satu jam dan ditutup doa bersama.

Menurut Ketua Aksi, Agus Rianto mengatakan, bahwa Bela Tahuid dilakukan tersebutn memang sudah diagendakan sebelumnya, setelah Sholat Ashar di Masjid Istiqamah,

“Saat ini tidak ada upaya untuk memecah bela umat Islam. Bahkan dalam melaksanakan aksi ini bekerjasama dengan pihak Kepolisian, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, “terang dia.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!