Buang Bayi Kembali Terjadi di Bengkalis, Kali ini di Jalan Muslihun, Desa Wonosari

Diterbitkan Tanggal: 03 / 11 / 18

Kategori: | Bengkalis, PERISTIWA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Sesosok bayi diduga baru lahir, tergeletak di halaman rumah milik Ali, warga jalan Muslihun, RT03/RW01, Gang Makmur, Desa Wonosari Timur, Kec. Bengkalis, Kab. Bengkalis-Riau, Sabtu (0311/18) sekitar pukul 16.30 WIB.

Bayi berjenis kelamin laki laki di halaman rumah tersebut, dengan dibungkus kotak kardus, dan diselimuti kain sarung warna biru bercorak kotak-kotak.

Menurut Istri Ali bernama Nuri mengatakan, bahwa bayi yang baru ditemukan tersebut dalam kondisi sehat, meskipun usus ari-arinya belum dipotong.

“Awalnya memang kami kaget, ada kotak kardus tergeletak di halaman rumah. Sehingga kami mendekatinya, dan kami bertambah kaget, karena dalam kotak kardus tersebut, berisi bayi yang usus ari-arinya belum dipotong, “ungkap dia.

Selanjutnya, ujar IRT ini, pihaknya langsung melaporkan ke Kepolisian, dan bayi tersebut diantar ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis jalan Kelapapati Tengah.

Sementara itu, Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika didampingi sejumlah anggota  datang ke tempat kejadian adanya temuan bayi tersebut, yang kini sudah ditangani pihak Satreskrim Polres Bengkalis.

“Bayi tersebut dibawa ke RSUD, dengan menggunakan mobil Patroli SPKT Polres Bengkalis, “ungkap Kapolsek.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!