Pasca Alfis Jadi Ketua Terpilih, ini Hasil Pertemuan Bupati Amril dengan PWI Bengkalis di Duri

Diterbitkan Tanggal: 02 / 11 / 18

Kategori: | Bengkalis, KOMUNITAS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Usai dilaksanakan dengan sukses Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis beberapa pekan lalu, sampai kini masih dalam tahapan penyusunan pengurus periode 2018-2021.

Sedangkan untuk pelantikan pengurus PWI Bengkalis periode 2018-2021, dengan ketua terpilih Alfisnardo dari wartawan Antara, telah tergambarkan akan terlaksana pada Bulan Desember 2018 mendatang.

Bahkan, dalam pelaksanaan pelantikan pengurus PWI Bengkalis pada Bulan Desember mendatang, Ketua DPP PWI Pusat diharapkan bisa menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus PWI Bengkalis tersebut.

Ungkapan ini disampaikan Ketua PWI Bengkalis terpilih Alfisnardo kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin, dalam acara pertemuan sejumlah Anggota PWI Bengkalis dengan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis di Duri, Kecamatan Mandau, Kamis (01/11/18) kemarin.

Dalam pertemuan ini, sesuai ajakan Bupati Amril, PWI Bengkalis yang diwakili Ketua terpilih Alfisnardo menyampaikan siap dan sepakat untuk bersama-sama bersinergi dalam membangun Kabupaten Bengkalis demi untuk kepentingan masyarakat secara menyeluruh.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!