Pertama Kali di Indonesia, Procurement Award 2018 Diterima Bupati Meranti Irwan dari LKPP RI

Diterbitkan Tanggal: 31 / 10 / 18

Kategori: | Meranti, OTONOMI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BANDUNG – Ketika menghadiri acara Rakornas PBJ Tahun 2018, di Sabuga Center Institut Tekhnologi Bandung, Selasa (30/10/18) kemarin, Bupati Meranti Drs. H. Irwan Nasir M.Si, menerima penghargaan yang pertama dan baru satu-satunya di Indonesia.

Penghargaan ini berupa Procurement Award 2018, yang diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Republik Indonesia (LKPP) RI, Dr. Agus Prabowo, dengan didampingi Deputy LKPP RI Sarah Sadiqa.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH mengatakan, bahwa Bupati Meranti menerima penghargaan dari LKPP tersebut, berkat komitmennya dalam mendukung penuh bagian layanan pengadaan.

“Dukungan beliau ini, sebagai upaya peningkatan kematangan kelembagaan Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ). Sesuai dengan Peraturan Presiden No. 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa, “ujarnya.

Bupati Irwan Nasir menerima penghargaan ini, dengan didampingi Kabag Badan Layanan Pengadaan Meranti Janefi Meza AMP, Kasubag BLP Fajar Triatmo bersama Jajaran Personil BLP Meranti.

Acara di Badung tersebut, juga dihadiri pihak Sekretaris Jenderal, Sekretaris Utama Kementrian, Sekda Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota, Pimpinan dan Personil Layanan Pengadaan Secara Elektronik, Perwakilan Ikatan Ahli Pengadaan Pengadaan Indonesia dan lainnya.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!