Nekat ! Pakai Mobil Dinas, 2 Honorer Pemkab. Bengkalis Pesta Sabu

Diterbitkan Tanggal: 29 / 10 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dua orang tenaga honorer Pekab. Bengkalis ini, bisa dibilang sangat nekat, karena untuk mengelabui petugas, untuk mendapatkan narkoba jenis sabu, dengan menggunakan mobil dinas.

Kedua honorer ini ditangkap Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkalis, di jalan Hantuah Gang SKB, RT 01 RW 03, Kelurahan Kota Bengkalis, Prov. Riau, Jum’at (26/10/18) sekitar pukul 12.30 WIB.

Pertama FAA (27) merupakan honorer Satpol PP Bengkalis beralamat di Jalan Hantuah Gang SKB kelurahan kota Bengkalis dan JP honorer di salah satu SOPD, warga jalan Sultan Syarif Kasim, Gang Nuri Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kab. Bengkalis.

Menurut Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, bahwa penangkapan tersebut atas laporan masyarakat, bahwa di jalan Hantuah Gang SKB Bengkalis sering ada keramaian yang diduga melakukan penggunaan narkoba.

“Atas informasi tersebut, anggota melakukan penyelidikan dan pengintaian. Dan setelah tetap waktunya langsung melakukan penggerebekan dalam, dengan mendapati dua orang tersangka, sedang menggunakan narkotika, “terangnya, Senin (29/10/18).

Barang bukti yang ditemukan, berupa satu paket kecil sabu, dua buah korek api, dua kaca pirek, dua unit HP Android dan satu unit hape samsung serta sejumlah uang sebesar Rp75 rubu.

“Keduanya mengakui bahwa sabu tersebut digunakan untuk mereka berdua. Sehingga keduanya kini masih dalam tahanan Polsek Bengkalis dan juga sekaligus mengamankan mobil dinas yang digunakan kedua pelaku tersebut, “ungkapnya.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!