Dekat Warung Lintas Duri-Dumai, Polisi Amankan 250 Gram Sabu dan 3 Pengedar

Diterbitkan Tanggal: 24 / 10 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Peredaran narkoba kembali di gagalkan Satnarkoba Polres Bengkalis dengan menangkap 3 orang pengedar. Kali ini terjadi di jalan Lintas Duri-Dumai km 4, Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis-Riau, Rabu (24/10/18) sekitar pukul 07.00 WIB.

Tiga orang tersangka yang berhasil diamankan ini pertama MA (30) warga Sumatera Barat, AA (24) warga Pekanbaru dan KRA (25) perempuan warga Rokan Hulu, dengan barang bukti sabu 3 paket besar dan 4 paket kecil, dengan berat kotor keseluruhan sekitar 250 gram.
Menurut Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal, bahwa penangkapan 3 ini berawal informasi dari masyarakat sekitar pukul 06.00 WIB, akan ada transaksi di jalan lintas Duri Dumai km 4.

“Sehingga tim melakukan penyelidikan, dan sekitar pukul 07.00 WIB, tim mendapatkan dua orang tersangka AA dan KRA berada di sebuah warung di tepi jalan Tegal Sari lintas Duri-Dumai, “terangnya, Rabu (24/10/18) malam ini.

Karena mencurigakan, lanjut Kasat, tim melakukan penggeledahan terhadap AA dan KRA, dengan menyita Hp milik kedua orang tersebut. Selanjutnya tim juga menggeledah MA, yang merupakan rekan kedua tersangka berada di dalam mobil di dekat warung dengan menyita Hpnya.

“Kemudian tim melakukan penyisiran di sekitar tempat mereka berhenti dekat warung tersebut, “jelas Kasat.

Pada akhirnya, dari hasil penyisiran anggota, menemukan tiga paket besar diduga narkotika jenis sabu dan empat paket kecil lainnya dengan isi yang sama terbungkus dengan plastik bening.

“Setelah diintrogasi, MA mengaku yang meletakkan sabu tersebut, dan barang itu berasal dari Pekanbaru. Saat ini ketiganya sudah kita amankan beserta sejumlah barang bukti, “tambah Kasat.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!