Bupati Amril Ucapkan Tahniah Kepada Ketua PWI Bengkalis Terpilih

Diterbitkan Tanggal: 23 / 10 / 18

Kategori: | Bengkalis, KOMUNITAS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Bupati Amril Mukminin mengucapkan tahniah dan sukses kepada Alfisnardo yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis masa bakti 2018-2021.

Alfis, begitu dia akrab disapa, terpilih untuk menggantikan Usman Malik pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) IV PWI Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan 21-22 Oktober lalu di Bengkalis.

“Baik atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, kami ucapkan tahniah atas terpilihanya beliau (Alfis) sebagai ketua PWI Kabupaten Bengkalis periode 2018-2021, “jelasnya, Selasa (23/10/18).

Dikatakan, sebagai salah seorang jurnalis senior di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini dan dengan pengalaman selama ini, di bawah kepemimpinan Alfis sebagai ketua, serta didukung pengurus lainnya yang solid, dia sangat optimis ke depan PWI Kabupaten Bengkalis akan semakin cemerlang, gemilang dan terbilang.

Dia berharap, kerjasama yang baik antara PWI kabupaten Bengkalis dan Pemkab Bengkalis yang telah terbina baik selama ini, tetap dapat berjalan dan semakin berjalin baik.

Kemudian, harapnya lagi, PWI Kabupaten Bengkalis benar-benar dapat menjadi mitra Pemkab Bengkalis dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten dengan 11 Kecamatan ini.

Bupati Amril juga menjelaskan, sepenuhnya akan mendukung kepengurusan PWI Kabupaten Bengkalis 2018-2021.

“Jika sesuai ketentuan peraturan perundangan-undangan, kami siap mendukung azam dalam mewujudkan visi dan misi PWI Kabupaten Bengkalis. Tidak terkecuali dalam mewujudkan ‘Pers Kawan Bukan Lawan’ di daerah ini, “kata Amril.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!