Pilpres 2019: Di Rohil, Tim Pemenangan PAS Telah Terbentuk

Diterbitkan Tanggal: 22 / 10 / 18

Kategori: | KOMUNITAS, Rohil, TODAY |

RIAUEXPRESS, ROHIL – Relawan Nasional (RN) Prabowo-Sandi (PAS) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) resmi terbentuk di salah satu kedai kopi kota Rohil, Jalan Mawar, Sabtu (20/10/18) siang.

Terpilih sebagai ketua Rafanis Sutan. Dia terpilih secara aklamasi. Sebelumnya pimpinan sidang Trio Nesia,SH melempar ke forum soal calon Ketua.

Ada beberapa nama yang diusulkan diantaranya, Rafanis Sutan, Sutrisno, Ayu Anjani, Isliyanto dan Subani. Namun yang diusulkan mundur dari pencalonan.

Dan akhirnya simpatin setuju dan sepakat Rapanis Sutan menjadi Ketua RN PAS Rohil untuk memenangkan Prabowo- Sandi dinegeri seribu kubah.

Untuk struktur kepengurusan lainnya seperti Wakil Ketua dan Sekretaris, Pimpinan sidang menyerahkan kepada ketua terpilih dengan tengang waktu 5 hari setelah ditetapkan.

Yang masuk didalam kepengurusan inti, Para simpatisan yang hadir saat acara pembentukan kecuali Pengurus Parpol dan para Calon Legislatif Kabupaten dan Provinsi Riau.

Pembentukan Relawan Nasional Prabowo-Sandi Rokan Hilir berdasarkan surat mandat dari Relawan Nasional Prabowo-Sandi Provinsi Riau dengan Nomor 020/ SK-RN PAS Riau/X/2018. Penerima mandat sebanyak 10 orang.

“Insyallah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Rokan Hilir. Kita juga akan upayakan setiap kecamatan yang ada Rohil RN PAS terbentuk, “ungkp Rafanis Sutan singkat saat diminta memberikan kata sambutan usai terpilih.

Hadiri pada acara para Relawan dengan jumlah hampir seratus orang, Para Ketua Partai atau mewakili yang Partainya mendukung pencalonan Prabowo-Sandi menuju RI 1 dan RI 2 dan Pengurus FPI Rohil, Tokoh Agama Masyarakat, Pemuda dan Pengurus Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNPC).

Pada kesempatan itu, Super emak-Emak juga mendeklrasikan diri mendukung dan siap memenangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Kami siap menjadikan rumah kami masing-Masing sebagai Posko pemenangan. Prabowo-Sandi Maju,¬†Prabowo-Sandi Menang, Prabowo-Sandi Allah Ridho, “kata salah satu emak-emak saat mendeklarasikan diri.

Selama acara berlangsung, Pihak dari kepolisian juga memberikan pengawalan dan Panwaslu Kabupaten serra Panwaslu Kecamatan memantau jalannya acara.**

 

Laporan: Suprianto

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!