Pengedar Sabu di Base Camp Kota Batak Kampar Diciduk Polisi

Diterbitkan Tanggal: 22 / 10 / 18

Kategori: | Kampar, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, KAMPAR – Tim Opsnal Polsek Tapung Polres Kampar amankan seorang pelaku tindak pidana narkoba jenis sabu di Base Camp Kota Batak Desa Pantai Cermin Kec. Tapung, Sabtu (20/10/18) sekitar pukul 19.00 WIB.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba yang diringkus Aparat Kepolisian ini adalah KM alias KE (23) yang tinggal di Base Camp Kota Batak Desa Pantai Cermin Kec. Tapung Kab. Kampar.

Bersama pelaku turut diamankan sejumlah barang bukti antara lain 1 paket sedang dan 2 paket kecil sabu, serta sebuah bong sebagai alat hisap.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Sabtu (19/10/2018) sekitar pukul 19.00 wib, saat itu Tim Opsnal Polsek Tapung mendapat informasi akan adanya transaksi narkoba di Base Camp Kota Batak Desa Pantai Cermin, tempat tersebut juga disinyalir sering digunakan bagi pemakai narkoba.

Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Polsek Tapung langsung menuju lokasi dimaksud untuk melakukan penyelidikan, sesampai dilokasi tim melihat target sedang berada didalam rumah dan langsung melakukan penggerebekan.

Selanjutnya disaksikan aparat desa setempat dilakukan penggeledahan dan dari dalam kamar pelaku ditemukan 2 paket kecil narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu, saat diinterogasi pelaku mengakui bahwa narkotika beserta alat hisap sabu itu adalah miliknya.

Atas pengakuan tersebut tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Tapung guna proses selanjutnya, saat berada di Polsek tim kembali menemukan 1 paket sedang sabu di dalam sarung HP bagian belakang milik tersangka ini.

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kapolsek Tapung AKP AKP Sanny Handityo SH. SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka KM dan barang bukti atas kasus ini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, “ungkapnya.**

 

Laporan: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!