Turnamen Futsal di Meranti, Resmi Dibuka

Diterbitkan Tanggal: 20 / 10 / 18

Kategori: | Meranti, OLAH RAGA, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Turnamen Futsal Tanah Kiwer Cup I yang berada di Kampung Baru jalan Nusah Indah Ujung, RT01 RW10 di Selatpanjang, Meranti akhirnya dibuka secara resmi, Jum’at (19/10/19).

Pembukaan ini dilakukan Lurah Selatpanjang Selatan Heri Kurniawan Hadi A.Md, dengan dihadiri Ketua PWRI-B, Nurul Fadli, Ketua RT 01 Filin, Ketua Pemuda IKPR10 Eka Ismadi, dari pihak Pemuda Pancasila, tokoh masyarakat, pemuda dan lain sebagainya.

Pertandingan yang diikuti oleh 6 Club, yakni Club Prolita, lalu Batang Meranti, selanjutnya Kiwer C, keemapt Rdf B, kelima PSPS02 dan terakhir Terpedo.

Tepat di meja tamu sudah ada piala yang berdiri tegak meja dan beberapa tenda serta orgen dan papan sekor, dan beberapa bander baleho sponsor.

Dalam sambutan yang disampaikan Lurah Heri, bahwa dirinya sangat apresiasi kepada pemuda IKPR RW10, terutama kepad Ketua Pemuda Eka Ismadi dan Martin Raigon, yang telah mengadakan kegiatan kreatif berolahraga tersebut.

“Ini kegiatan sangat luar biasa meriahnya, semoga kedepan dapat lebih baik lagi, sebagai saran meningkatkan bibit-bibit olahgarawan Futsal dan sebagai ajang silaturahmi, “ujarnya.**

 

Laporan: Martin Ragon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!