Terlibat Narkoba, 2 Honorer di Bengkalis Dibekuk Polisi

Diterbitkan Tanggal: 17 / 10 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

Ilustrasi

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Sat Narkoba Polres Bengkalis melakukan penangkapan terhadap dua orang yang melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba di dalam mobil, berlokasi jalan Antara, Kota Bengkalis, Minggu (14/10/18) sekitar 01.00 WIB.

Dua orang ini pertama RR alias Ozi (32) berstatus pengangguran, dan FH (28) merupakan seorang honorer, yang keduanya berdomisili di Desa Senggoro, Kec. Bengkalis, Kab. Bengkalis-Riau.

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 bungkus plastik berisikan pil ekstasi 13 butir warna ping, dua unit HP, satu unit mobil, dan satu korek api, yang barang tersebut menurut kedua tersangka dari seseorang berinisal MA.

Sebelumnya, pada hari Sabtu (13/10/18) sekitar pukul 22.00 WIB, Sat Narkoba juga telah mengamankan seorang honorer warga Damon Z alias Zul Epet (39), di tepi Jalan Pambang, Parit II, Desa Teluk Pambang, Kec. Bantan, Kab. Bengkalis.

Seorang honorer ini ditangkap sedang melakukan aksinya mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan pil ekstasi, dengan barang bukti 1 bungkus plastik berisi sabu berat kotor 1,90 gram, HP, sepeda motor dan sepatu.

Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K melalui Kepala Sat Narkoba AKP Syahrizal, bahwa satu paket sabu dibungkus plastik itu, disimpan oleh tersangka dalam sepatu.

“Pada saat ditanya asal sabu itu, tersangka menyebut dari seseorang yang berinisial I di Daerah Pambang, “terangnya, Selasa (16/10/18).

Saat ini, ketiga orang tersebut, telah diamankan dalam tahanan di Mapolres Bengkalis untuk dilakukan proses hukum sesuai aturan yang berlaku.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!