Warga Siak Kecil, Temukan Kantong Plastik Berisi Bayi Baru Lahir di Kios Bensin

Diterbitkan Tanggal: 16 / 10 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, PERISTIWA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Bayi yang diperkirakan baru beberapa jam lahir, ditemukan seorang warga di dalam bungkusan plastik berwarna hitam, terletak di atas meja kios minyak milik warga di Kec. Siak Kecil, Kab. Bengkalis-Riau, Senin (15/10/18) sekitar pukul 19.30 WIB.

Informasi yang disampaikan Kapolsek Bengkalis IPTU Sunaryo, SH MH Senin,(15/08/18) malam membenarkan peristiwa tersebut yang beredar di media sosial.

Dikatakan Kapolsek bayi yang di perkirakan dokter Puskesmas baru berusia 2 jam, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga dalam.keadaan sehat.

“Sekarang bayi tersebut masih dirawat di puskesmas, dalam keadaan sehat, setelah dokter memotong tali pusat sang bayi, “kata Kapolsek Siak Kecil IPTU Sunaryo.

Sunaryo menambahkan, peristiwa penemuan bayi ini, di atas meja tempat jual minyak, dibungkus kantong plastik warna hitam, tertempat di jalan Jend.Sudirman Desa Sungai Siput, Kec.Siak Kecil, Kab. Bengkalis-Riau.

Dijelaskan, saat itu, seorang warga yang bernama Sugianto yang rumahnya berdekatan dengan kios minyak, sedang berada di rumah sambil menonton televisi, tiba tiba ia mendengar tangisan bayi.

“Suara tersebut ia dengar berulang ulang, Sugianto ini langsung mengecilkan suara TV dan suara bayi masih terdengar, dan langsung keluar rumah untuk melihat, “sebut Kapolsek.

Dijelaskan, setelah mendapat laporan, langsung minta anggoya piket untuk mengecek ke TKP, dan ternyata benar, dan membawa bayi perempuan ini ke Puskesmas Lubuk Muda.

Saat ini bayi perempuan tersebut sedang dirawat di Puskesmas Siak Kecil dalam keadaan sehat, pihak kepolisian akan menindak lanjuti siapa orang tua yang tega membuang bayi.

“Kami akan lakukan penyidikan lebih lanjut terhadap temuan ini, bagi warga yang mengetahui atau melihat tanda tanda yang mencurigkan dimohon menginformasikan ke kita, “tutup Kapolsek.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!