Pileg 2019: Agar Taat Hukum, Seluruh Caleg PAN Kab. Bengkalis Dibekali Pengetahuan

Diterbitkan Tanggal: 15 / 10 / 18

Kategori: | Bengkalis, POLITIK, TODAY |

Syaukani Al-Karim dan Abdul Kadir

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Bertujuan agar Calon Legeslatif (Caleg) yang turun ke lapangan berbekal pengetahuan, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis melakukan pembekalan dengan menghadirkan pihak KPU dan Bawaslu, Senin (15/10/18).

Acara ini terlaksana di salah satu Hotel Bengkalis, bertemakan “PAN sebagai Garda Terdepan Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat dan Siap Membela Umat”.

Pembekalan terhadap Caleg PAN

Pembekalan ini dihadiri oleh seluruh Kader dan juga Caleg PAN Kabupaten Bengkalis, termasuk Ketua DPD PAN Syaukani Al-Karim, Sekretaris Abdul Kadir yang nota bene kini masih menjabat Ketua DPRD Bengkalis, Ketua PAN Kec. Pinggir Rewinsus Naenggolan serta Kader dan Caleg PAN lainnya.

Acara ini, pihak KPU dan Bawaslu Kab. Bengkalis menyampaikan terhadap seluruh Caleg dari PAN, tentang tata aturan berkampanye, laporan keuangan kampanye serta larangan pada masa kampanye.

Menurut Ketua DPD PAN Kab. Bengkalis, Syaukani didampingi Sekretaris Abdul Kadir, diharapkan dengan diadakan acara pembekalan tersebut, agar seluruh Calegnya ketika turun ke lapangan, dapat mengetahui apa yang dilarang, dan menjamin adanya kemaslahatan dengan berbekal pengetahuan.

“Selain itu, bagaimana dan sebisa mungkin, seluruh Caleg dari Partai kita, mampu berkampanye dengan lebih kreatif. Sehingga kader kita tidak melakukan kesalahan, dan tetap melaksanakan proses pemilu sesuai aturan yang berlaku, “terangnya disela-sela acara pembekalan.

Disampaikan, dalam pelaksanaan berbagai tahapan Pileg 2019, seluruh Caleg dari PAN, tidak ada satupun yang melakukan pelanggaran dalam pencalegkan, sehingga dapat disimpulkan, seluruh Caleg PAN taat dengan aturan dalam Pemilu.

“Oleh karena itu, kami berharap kepada seluruh caleg dari PAN, sampai selesai dalam tahapan pencalegkan 2019, tetap mentaati aturan yang berlaku, sesuai yang diharapkan bersama, “harap Syaukani.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!