Bupati Meranti Irwan Nasir, Dilantik Sebagai Ketum IPSI Prov. Riau Periode 2017-2021

Diterbitkan Tanggal: 12 / 10 / 18

Kategori: | Meranti, OLAH RAGA, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Drs. H. Irwan Nasir M.Si yang juga sebagai Bupati Kepulauan Meranti, kini resmi menahkodai Ikatakan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Riau masa bakti 2017-2021, dengan ditandai pengukuhan dan pelantikan Pengurus IPSI Riau oleh Wakil Ketua Umum IPSI Muhammad Taufik, di Halaman Kantor Bupati Meranti, Kamis (11/10/18) malam

Pelantikan Pengurus IPSI Provinsi Riau ini, dengan dihadiri Ketua DPRD Meranti Fauzy Hasan SE, Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim, General Manager Garuda Indonesia Agung, Sekretaris Daerah Meranti H. Yulian Nirwis SE MM, Kapolres Meranti AKBP. La Ode Proyek, Perwakilan Forkopimda dan lainya.

Pengurus IPSI Provinsi Riau periode 2017-2021 yang diketuai oleh Drs. H. Irwan M.Si, dengan diketuai Harian Yurnal Edward, dan Sekretaris Umum Drs. Edy Satria M.Si.

Pelantikan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Umum IPSI Muhammad Tufik, yang diikuti oleh Pengurus IPSI Provinsi Riau dan pengucapan Ikrar, dilanjutkan penyerahan bendera Pataka dari Wakil Ketua Umum IPSI Pusat M. Taufik kepada Ketua IPSI Riau terpilih Drs. H. Irwan M.Si.

Dengan telah dilantiknya Pengurus IPSI Riau Masa Bakti 2017-2021 ini, Irwan berharap dapat terbangun persaudaraan dan silahturahmi yang kuat antar pengurus sehingga tercipta kekompakan dalam memajukan Silat di Provinsi Riau.

“Semoga dengan kesolitan itu mampu melahirkan atlit yang sportif dan profesional yang harus terus didorong untuk menjadi atlit kebanggaan kita bersama, “pungkas Irwan.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum IPSI Muhammad Taufik berharap, olahraga silat primadona Indonesia itu, dapat menjadi satu cabang olahraga pada Olimpiade.

“Untuk mewujudkannya bukan perkara mudah, dibutuhkan sedikitnya 70 negara yang mengikuti. Dan sejauh ini, kejuaraan silat di Bali lalu, olahraga bela diri ini sudah didukung oleh 40 negara tinggal lagi mencari 30 negara lainnya, dan target 70 negara dapat terpenuhi, “jelasnya.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!