Suluhkan Narkoba dan Kenakalan Remaja, Kapolsek Benai Datangi SMPN 5 Sentajo Raya

Diterbitkan Tanggal: 11 / 10 / 18

Kategori: | Kuansing, PENDIDIKAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, KUANSING – Akibat globalisasi yang tidak tersaring dengan baik, banyak hal – hal negatif yang akhirnya merusak generasi remaja di Indonesia. Hal-hal negatif itu bisa datang dari internet maupun dari pasar bebas.

Salah satu dampak dari globalisasi yang sangat membahayakan adalah narkoba. Karena narkoba mampu merusak pemikiran dan menghilangkan jati diri remaja tersebut.

Namun tidak hanya karena globalisasi yang semakin marak, pergaulan dan lingkungan juga mempengaruhi bagaimana seorang remaja berperilaku.

Demikianlah yang disampaikan oleh Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, SIK, SH melalui Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulian saat memberikan penyuluhan bahaya narkoba didepan ratusan siswa SMPN 5 Sentajo Raya, sekitar pukul 09.30 WIB Rabu pagi (10/10/18).

Penyuluhan narkoba tersebut turut dihadiri Kapolres Kuansing diwakili Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan Sulia didampingi Kanit Binmas Aipda Juni Faisal, Kanit Provost Aipda Ade Irwandi dan Bhabinkamtibmas Desa Marsawa, Kecamatan Sentajo Jaya, Brigadir Aldestan.

Kegiatan penyuluhan narkoba dan kenakalan remaja sambut hangat dan juga turut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 5 Sentajo Raya, Indrawati, M.Pd serta majelis guru dan siswa-siswi SMPN 5 Sentajo Raya sebanyak 193 orang.

Kepala Sekolah SMPN 5 Sentajo Raya, Indrawati, M. Pd mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Benai yang sudah meluangkan waktu untuk menyampaikan penyuluhan penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja di sekolah yang keberadaanya di desa yang jauh dari perkotaan.**

 

Laporan: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!