Zuhandi Dilantik Ketua Abdul Kadir Sebagai PAW Anggota DPRD Bengkalis

Diterbitkan Tanggal: 09 / 10 / 18

Kategori: | Bengkalis, DPRD BENGKALIS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Anggota DPRD Bengkalis dari Partai Amanat Nasional (PAN) Fakhrul Nizam ST, dari sisa masa jabatan 2014 – 2019 di PAW (Pengganti Antar Waktu Zuhandi, S.Pi, yang dilantik langsung oleh Ketua DPRD Abdul Kadir, Selasa (09/10/18).

Pelantikan tersebut melalui sidang paripurna dan berdasarkan surat Gubernur Riau Nomor : Kpts. 727/IX/2018 tentang peresmian pemberhentian anggOta DPRD Bengkalis.Sidang tersebut dimulai pukul 11.00 WIB, yang dihadiri 20 anggota DPRD Bengkalis.

Dalam sambutan Ketua DPRD Kebupaten Bengkalis H Abdul Kadir menyampaikan agar anggota PAW yang baru bisa menjadi anggota DPRD yang amanah, mampu melaksanakan tugas secara profesional.

Abdul Kadir juga memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Zuhandi sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dan mengajak seluruh anggota DPRD untuk dapat menjunjung tinggi sikap jujur dan memiliki moral yang tinggi sebagai wakil rakyat.

Beliau juga turut memberikan apresiasi kepada Fakrul Nizam, atas kerja dan dharma bakti selama bertugas di lembaga DPRD Kabupaten Bengkalis.

Kadir berharap, Zuhandi dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis lainnya, sehingga pekerjaan yang sudah berjalan selama ini dapat dilanjutkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga saudara Zuhandi segera dapat menyesuaikan diri dengan rekan-rekan anggota DPRD dengan cermat, adil, beretika tinggi dalam mewujudkan pembangunan, “ujarnya.

Yang menghadiri pelantikan tersebut, Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Hj. Umi Kalsum, Pimpinan dan Anggota DPRD, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!