Mulai Bulan ini, Pelanggan PLN Bengkalis Akan Diputus, Apabila Tidak Segera Bayar Tunggakan

Diterbitkan Tanggal: 08 / 10 / 18

Kategori: | Bengkalis, PELAYANAN, TODAY |

Hasdedy

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dalam bulan-bulan belakangan mendekati akhir tahun 2018 ini, telah ada seribuan pelanggan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) dibawah Rayon Bengkalis mengalami tunggakan pembayaran. Sehingga diminta untuk segera melunasi pembayaran atas tunggakan tersebut.

Karena, apabila tunggakan itu tidak segera dibayarkan, maka jangan sampai disalahkan pihak PLN, jika dengan tiba-tiba petugas PLN datang ke rumah yang bersangkutan, dengan memutuskan jaringan, dan mengangkut sepedometernya.

Peringatan ini disampaikan Manager PLN Rayon Bengkalis Hasdedy, bahwa dengan adanya seribuan pelanggan yang menunggak tersebut, juga akan berimbas pelayanan kepada masyarakat, karena dana tersebut, juga untuk operasional dalam pelayanan.

“Oleh karena itu, kita meminta pada setiap pelanggan PLN Rayon Bengkalis yang menunggak pembayaran untuk segera melunasinya, “tegasnya, Senin (08/10/18).

Dijelaskan, setiap pelanggan dalam melakukan pembayaran ini mulai tanggal 1 sampai tanggal 20 perbulannya. Artinya hitungan menunggak mulai tanggal 21 perbulannya.

“Sehingga, apabila setiap mulai tanggal 21 setiap bulannya itu, pihak kita sudah berhak melakukan pemutusan jaringan PLN kepada pelanggan. Sebab itu, saya ulangi, masuk diakhir tahun 2018 ini, segeralah membayar tunggakan PLN, agar tidak terjadi pemutusan jaringan, “pinta dia.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!