Tersinggung, Wajah Wanita ini Ditusuk 3 Kali Dengan Gunting, Oleh Tetangga Kontrakan

Diterbitkan Tanggal: 06 / 10 / 18

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, NUSANTARA, TODAY |

RIAUEXPRESS, JAKBAR – Warga Jalan Raya Joglo, RT/RW:07/01, Joglo Kembangan, Jakarta Barat Lasmirah (56) ditusuk tiga kali di wajahnya oleh AI (22), sehingga melaporkan perkara tersebut ke Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (02/10/18) lalu.

Menurut Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan SH melalui Kanit Reskrim Iptu Dimitri Mahendra SIK MSI, bahwa peristiwa, awalnya dipicu dugaan salah paham antar teman pemilik kontrakan AI (tersangka) dengan Lasmirah (korban).

“Berdasarkan keterangan korban, saat itu teman tersangka datang dan menginap di rumah kontrakan, Tidak lama kemudian teman ini dipanggil oleh pemilik kontrakan dan mengatakan, apabila masih menginap di kontrakan tersebut, dia akan disuruh pergi.

“Mendengar ucapan temannya (pemilik kontrakan) tersebut, tersangka langsung menaruh curiga dan geram terhadap korban, karena merasa dirinya akan diusir, “tambah Dimitri.

Jadi, lanjutnya, awal terjadi penusukan tiga kali ke wajah korban, ketika tersangka pergi ke kamar mandi melintas di depan rumah kontrakan korban, yang sedang memotong sayuran dekat pintu.

“Spontan tersangka mengucapkan kata-kata kepada korban, “kalau gak suka sama saya langsung aja bilang ke saya mbak”. hingga kemudian terjadilah cek-cok antar keduanya

“Kemudian, tiba-tiba tersangka langsung memegangi tangan kanan korban dan mengambil gunting yang kebetulan berada di atas meja. Karena emosi tersangka langsung wajah korban sebanyak tiga kali menggunakan gunting tersebut, “ungkapnya lagi.

Dijelaskan, setelah dilakukan oleh TKP, pihak Kepolisian langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka (AI). Yang perkara penganiayaan ini masih ditangani oleh Unit Reskrim.**rls.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!