Duka di Sulteng: Bersama Pegawai Kecamatan, Kapolsek Benai Gelar Sholat Ghaib

Diterbitkan Tanggal: 05 / 10 / 18

Kategori: | Kuansing, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, KUANSING – Terkait bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Polsek Benai dan Pemerintah Kecamatan melaksanakan Shalat Ghaib berjamaah di Mesjid Ar Rahma SMK 1 N Benai, Kel. Pasar Benai, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Kamis (04/10/18) siang.

Camat Benai, Drs Masnur Judin menyampaika, bahwa sholat ghoib itu, ditujukan kepada warga yang ditimpah musibah di Kabupaten Palu dan sekitarnya. Sementar sholat ghaib ini nantinya akan dipimpin oleh iman Rendra Febrian.

“Kami mendoakan para korban bencana alam di Palu dan Donggala yang meninggal dunia, diterima disisi Allah SWT. Selain itu, saya berharap juga keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan dari Allah SWT, Amiin, “ujar Camat.

Kapolsek Benai, Iptu Dadan Warda mewakili Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto SH. Sik memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Benai dan pelajar SMK Benai yang sudah melaksanakan sholat ghaib ini.

“Kegiatan sholat ghaib ini di ikuti ratusan orang dari berbagai elemen seperti, Kepala sekolah SMP dan SMA se Kecamatan Benai, Kades dan Lurah se Kecamatan benai, personil polsek benai 6 personil, Siswa dan siswi SMK 1 N benai sekitar 100 orang, dan masyarakat sekitar 60 orang, “ungkap Kapolsek.**

 

Laporan: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!