Disaksikan Sekda Meranti, PT. Timah Tbk Kembali Salurkan Bantuan Dana ke UKM

Diterbitkan Tanggal: 01 / 10 / 18

Kategori: | Meranti, OTONOMI, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Pihak Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada setiap Perusahaan yang beroperasi diwilayah Kepulauan Meranti, baik dalam hal perizinan maupun regulasi.

Hal ini disampaikan Sekda Meranti H. Yulian Norwis SE MM di Gedung Orange Kantor Bupati, bahwa hal itu dilakukan agar pihak investor merasa tenang dan nyaman mengembangkan usahanya di Tanah Jantan tersebut.

“Kita juga berharap, dengan adanya Perusahaan tersebut, dapat memberikan manfaat bagi perkembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, melalui dana Kemitraan seperti yang dilakukan PT. Timah Tbk, kepada pelaku UKM, “terangnya, Senin (01/10/18).

Hadir dalam Penyaluran Dana Program Kemitraan PT. Timah Tri Wulan 3 Tahun 2018, Hamadi Hamid Staf Khusus GM PT. Timah Tbk, Asisten II Sekda Meranti Drs. Syamsuddin, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Meranti Drs. Azza Fahroni.

Selanjutnya, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Rizki Hidayat SIP, Camat Tebing Tinggi Helfandi SE M.Si, Camat Rangsang Drs. Tunjiarto, Camat Tebing Tinggi Barat Drs. Idris Sudin, serta sejumlah pejabat lainnya.

Dana bantuan bergulir program kemitraan PT. Timah pada Tri Wulan ke III Tahun 2018 ini, disalurkan kepada Perwakilan UKM, dan kepada pelaksanaan kejuaraan silat sebesar Rp50 Juta, kepada Kadisbudparpora Rizki Hidayat, dengan total bantuan mencapai Rp735 Juta.

Sekedar Informasi, penyaluran dana Kemitraan PT. Timah Tbk ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya bantuan serupa juga telah diserahkan sebesar Rp570 juta. Sehingga secara keseluruhan bantuan PT. Timah yang telah disalurkan kepada masyarakat mencapai Rp1.3 Miliar.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!