Lomba Kawasan Tertib Lalulintas 2018, Satlantas Polres Bengkalis Raih Juara Harapan 1

Diterbitkan Tanggal: 28 / 09 / 18

Kategori: | Bengkalis, NUSANTARA, PELAYANAN, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, JAKARTA – Tahapan penilaian lomba Kawasan Tertib Lalulintas, dalam syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke 63 tahun 2018, telah dimulai Bulan Februari-Juni 2018 oleh Tim Korlantas Mabes Polri, Kementrian PU, serta Kementrian Perhubungan, kepada seluruh Polres di Indonesia.

Dan hari ini, Jum’at (28/09/18) merupakan acara pemberian penghargaan terhadap lomba kawasan tertib lalulintas tersebut, yang dilaksanakan di Gedung Djayusman Korlantas Mabes Polri.

Dalam acara pemberian penghargaan ini, diberikan lansung oleh Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Drs. Refdi Andri M.Si, kepada sejumlah Kasat Lantas se Indonesia, yang masuk katagori pemenang lomba Kawasan Tertib Lalulintas.

Untuk di jajaran Polda Riau, Satlantas Polres Bengkalis, meraih juara harapan I untuk Kategori Polda Tipe A, yang pemberian penghargaan ini diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky Michael Mandey,SIK yang juga dihadir oleh Wadir Lantas Polda Riau AKBP Roy A. Chandra, SIK.

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui rilis Polres Bengkalis, bahwa untuk juara harapan I diraih Sat Lantas Polres Bengkalis.

“Jadi, untuk juara 3 Kategori Polda Tipe A diraih oleh Satlantas Polres tanjungpinang yang dibawahi Polda Keepulauan Riau (Kepri). Untuk juara 2 diraih Polrestabes Banda Aceh yang dibawahi Polda Aceh, “ujarnya siang ini.

Dilanjutkan, yang meraih juara 1 dalam lomba Kawasan Tertib Lalulintas tahun 2018 ini, adalah Polres Metro Bekasi, yang dibawahi oleh Polda Jawa Barat (Jabar).**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!