Senilai Rp11 M, Pabrik Pil Ekstasi Jenis Baru Digebek Polisi

Diterbitkan Tanggal: 25 / 09 / 18

Kategori: | NARKOBA, NUSANTARA, TODAY |

RIAUEXPRESS, JABAR – Sebuah rumah penyimpanan dan membuat pil ekstasi di lokasi Perumahan Sentra Pondok Rajek Blok B2 No 5, Kelurahan Tengah, Kec. Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, digrebek Polisi, Sabtu (22/09/18) dini hari.

Penggrebekan ini, dilakukan oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, yang dipimpinan oleh Kasat Narkoba AKBP Erick Frendiz, dengan menyita pil ekstasi berbagai bentuk dan warna senilai Rp11 miliar rupiah.

Hal ini disampian Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH menjelaskan, bahwa dalam penggrebekan tersebut merupakan hasil dari pengembangan pasca penangkapan terhadap terduga duo sejoli yang ditangkap kemarin.

“Pemilik rumah inisial AUP (40), yang merupakan pembuat pil ekstasi, sudah kita amankan. Termasuk ribuan butir pil ekstasi siap edar dan bahan serta alat pembuat pil ekstasi, “ungkap Kapolres, Minggu (23/09/18).

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendiz mengatakan, dari barang bukti pil ekstasi yang disita, diketahui  merupakan jenis baru.

“Ini merupakan jenis baru, kami masih menunggu hasil uji laboratorium terhadap kandungan ekstasi yang ditemukan tersebut, “katanya

Sebelumnya, satu bulan  lalu pihak Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan penggrebekan pabrik sabu rumahan di Kawasan Perumahan Metland, Jalan Katelia Elok No 12B, Cipondoh, Kota Tangerang Banten.**rls.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!