Polres Bengkalis “Bidik” Pelaku Jambret Yang Sering Beroperasi di jalan Kelapapati Laut

Diterbitkan Tanggal: 25 / 09 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Pelaku kejahatan berupa penjabretan yang sering kali terjadi ke jalan Kelapapati Laut, Kecamatan Bengkalis. Kini pihak Kepolsian Polres Bengkalis sedang melakukan pencarian terhadap pelaku.

Jambreeettt.! Penjual Ikan Keliling Berteriak di Depan SD 14 Bengkalis jalan Kelapapati Laut

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Wakapolres Kompol Ade Zamrah, bahwa dengan informasi masyarakat tersebut, pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk memberikan informasi terhadap pelaku yang dicurigai.

“Kita akan segera ungkap pelaku penjabretan di jalan Kelapapati Laut tersebut. Dan kita tidak akan berhenti untuk melakukan penjagaan, agar masyarakat disana bisa merasa nyaman dan aman saat bepergian dalam melakukan aktivitasnya, “terangnya, Senin (24/09/18).

Kompol Ade Zamrah juga mengatakan, pihaknya juga akan meningkatkan patroli di lokasi-lokasi yang rawan kejahatan, termasuk yang ada di jalan Kelapapati Laut tersebut.

Selain itu, warga juga dihumbau ketika akan bepergian, untuk tidak menunjukan berbagai perhiasan di badan. Dan sebisa mungkin membawa teman, agar bisa akan timbulnya kejahatan dapat diantisipasi sejak dini.

“Terakhir, masyarakat juga harus waspada terhadap berbabagai gejala-gejala kejahatan di jalanan, supaya keamanan dan keselamatan tetap terjaga dengan baik saat di luar rumah, “tutup dia.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!