Polisi: Mari Kita Ciptakan Bengkalis Wilayah Yang Aman dan Kondusif

Diterbitkan Tanggal: 25 / 09 / 18

Kategori: | Bengkalis, POLRI, TODAY |

Kompol Ade Zamrah

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Sehubungan dengan peristiwa sekelompok masyarakat Bengkalis menolak kehadiran GP Ansor untuk menghadiri kegiatan Gebyar Bersholawat dan Tablig Akbar di Desa Mentayan Kecamatan Bantan, desa Bantan Air, Minggu (23/09/18) malam.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Wakapolres Kompol Ade Zamrah menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tidak mengembangkan peristiwa tersebut berlarut larut.

“Kalau memang ada kesalahpahaman diantara kedua belah bihan, untuk bisa terselesaikan secara kekeluargaan, “pintanya, Senin (24/09/18).

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak terprovokasi terhadap oknum-oknum yang memanfaatkan peristiwa tersebut untuk memcah-belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pada intinya, masyarakat Bengkalis sudah dewasa dalam berfikir, sudah dewasa dalam menilai berbagai persoalan. Sehingga kita yakini mereka tidak akan merobek persatuan dan kesatuan kita. Mari kita sama-sama ciptakan Bengkalis sebagai wilayah yang aman, damai dan kondusif, “ajak Waka.

Dijelaskan, pihak Polres Bengkalis dalam waktu dekat, juga akan segera melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, selain ke pihak Pemerintah Daerah, juga akan melibatkan berbagai ormas dan kelompok masyarakat.

“Ini tujuannya agar, seluruh elemen masyarakat, untuk sama-sama ikut serta menjaga, agar Kabupaten Bengkalis, tetap aman terkendali seperti tujuan kita bersama, “ungkap Waka lagi.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!