Bupati Meranti Pimpin Apel Peringatan Hari Olahraga, ini Harapannya

Diterbitkan Tanggal: 25 / 09 / 18

Kategori: | Meranti, OLAH RAGA, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, pimpin apel peringatan Hari Olahraga Tahun 2018, di Halaman Kantor Bupati, Senin (24/08/18).

Apel ini diikuti oleh Wabup Meranti H. Said Hasyim, Sekda H. Yulian Norwis SE MM, Kajari Budi Raharjo SH, Kapores AKBP. La Ode Proyek, Ketua Komisi A DPRD Edi Masyudi dan sejumlah pejabat teras Pemkab. Meranti.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Irwan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dengan meningkatkan aktifitas berolahraga.

“Mari semua kita jaga kebugaran kita dengan berolahraga, agar jangan sampai badan kita terlihat loyo dan tidak bersemangat, “ajak Bupati.

Kebugaran dan semangat tinggi, lanjut Bupati, lebih dulu harus diperlihatkan oleh para ASN Pemkab. Meranti. Karena tidak mungkin seorang ASN dapat memberikan pelayanan prima jika tubuhnya tidak sehat.

“Saya minta kepada seluruh Kepala OPD untuk meningkatkan Intensitas kegiatan olahraga bagi anggotanya masing masing, yang kita butuhkan adalah pegawai yang sehat jiwa, raga dan selalu bersemangat menjalankan tugas, kita tidak ingin pegawai yang lemah, “tegas dia.

Begitu juga dengan para pelajar dan pemuda, untuk menjaga kebugaran dengan berolahraga, agar Meranti mampu melahirkan para atlit yang bisa mengharumkan nama Daerah sesuai cita-cita bersama.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!