Ustadz R. ADE HASIBUAN, S.H. Caleg DPR RI Dari Partai PKS. Harapan Baru Menuju Berkeadilan, Sejahtera, Maju dan Makmur

Diterbitkan Tanggal: 22 / 09 / 18

Kategori: | POLITIK, TODAY |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Tahun 2019 menjadi tahun politik serentak di Indonesia, Pesta demokrasi ini akan menentukan siapa perwakilan masyarakat sesuai daerah pilihannya masing-masing. Dari partai yang sudah puluhan tahun dan bahkan partai-partai baru pun berpartisipasi dalam pesta politik ini. Tahun 2019 ini, masyarakat akan menentukan siapa wakilnya yang ada di gedung parlemen.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor unut 8 yang mengusung kader-kadernya untuk menghantarkan ke kursi Legislatif dari tingkat pusat sampai daerah menjadikan para kader-kader yang akan mewakili masyarakat nantinya cukup diperhitungkan, pasalnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah menempa kader-kadernya secara militan untuk duduk di kursi Legislatif.

Ustadz R. ADE HASIBUAN, S.H. Putra Riau, lahir di Rumbai 44 Tahun silam dan menjadi salah satu kader Partai PKS yang terpilih untuk menjadi Calon Legislatif DPR RI Dapil 2 meliputi wilayah Kab. Kampar, Kab. Kuansing, Kab. Pelalawan, Kab. Idragiri Hulu dan Kab. Indragiri Hilir.

Terkait dengan motivasi, R. ADE HASIBUAN, S.H. dalam pesannya mengatakan dengan singkat dan padat,  “Berkhidmat Untuk Masyarakat Riau Dan Indonesia”.

Ustadz R.ADE HASIBUAN, S.H. juga menambahkan, “Sasaran dan target nantinya adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam membawa aspirasi masyarakat yang berkeadilan, sejahtera, maju dan makmur”.

Berbicara pendidikan, Ustadz R.ADE HASIBUAN, S.H. yang lahir di Rumbai ini mengatakan, “SD di SDN 005 RUMBAI tamat tahun 1987, SMPN 6 RUMBAI tamat tahun 1990, SMAN 1 DURI tamat tahun 1993 dan Strata – I di UNIVERSITAS LANCANG KUNING tamat tahun 2013”.

Ketika ditanya oleh awak media, Organisasi apa yang pernah di bawa, R.ADE HASIBUAN, S.H. yang juga sebagai Ustadz dan Tokoh Islam di Provinsi Riau mengatakan, “FORUM KOMUNIKASI PEMUDA REMAJA MASJID MUSHALLA RIAU sebagai Ketua Umum dari tahun 2007 sampai 2010, IKATAN DAI INDONESI (IKADI RUMBAI) dari tahun 2007 sampai sekarang, FORUM KAJIAN ISLAM FAK.HUKUM UNILAK sebagai Ketua Umum dari tahun 2010 sampai 2012, LASKAR ANTI KORUPSI PERJUANGAN (LAKI P 45) PROVINSI RIAU sebagai Ketua Umum tahun 2013 sampai 2018, FRONT PEMBELA ISLAM PROVINSI RIAU sebagai Ketua Tanfidzi tahun 2014 – 2019, GERAKAN MASYARAKAT MENUNTUT KEADILAN (GMMK RIAU) sebagai Dewan Pembina – ALIANSI ORMAS-ORMAS ISLAM RIAU dari tahun 2018 sampai sekarang”.

Ketika awak media menanyakan identitas pribadi, R.ADE HASIBUAN, S.H. mengatakan, “Nama R.ADE HASIBUAN, S.H., Agama Islam, Istri (NUR SARIFATUN YUN LESTARI/Alm), jumlah Putra 4 orang , Domisili di Provinsi Riau JL.YOS SUDARSO No.343 KEL.UMBAN SARI RT: 01 RW:02 Kec. Rumbai Kota Pekanbaru, Pekerjaan Wiraswasta”.

Terakhir, ketika awak media menanyakan Status Khusus, Ustadz R.ADE HASIBUAN, S.H. mengatakan, “Saya Bukan Mantan Pidana”

Bukan hanya sebagai Ustazd di Provinsi Riau, namun Ustadz R.ADE HASIBUAN, S.H. adalah juga sebagai Tokoh Islam di salah satu Organisasi Besar di Indonesia, yaitu Front Pembela Islam (FPI). [*Red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!