Tim JB Polsek Payung Sekaki Santuni 2 Warga Kurang Mampu

Diterbitkan Tanggal: 22 / 09 / 18

Kategori: | Pekanbaru, PELAYANAN, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Tak henti-hentinya Tim Jumat Barokah atau biasa disebut Tim JB Polsek Payung Sekaki yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad C Yusuf S.IK berbagi kepada warga tak mampu, Jumat (23/09/18)

Kali ini Tim JB Polsek Payung Sekaki mengunjungi 2 warga yang kurang mampu bapak Alizar(52) dan seorang janda ibu Nurbety(42) sekaligus.

Awalnya Tim JB mengunjungi bapak Alizar warga Jl. Ikhlas, Gg. Balam, Kec. Payung Sekaki, Kel. Labuhbaru Timur yang dalam kondisi menderita Sakit Lifer dan Konflikasi selama lebih kurang sudah 2 Tahun, biaya hidup keluarganya bapak Alizar hanya mengharapkan dari istrinya Ibu Armayeti yang sehari-hari kerja sebagai buruh cuci di lingkungan sekitar.

Usai kunjungi bapak Alizar, Tim JB kembali mengunjungi warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya yaitu Ibu Nurbety seorang janda yang mempunyai 2 orang anak, tinggal di Jl. Ikhlas Gg. Balam RT02/07, Kel. Labuhbaru Timur, Kec. Payung Sekaki, diketahui ibu ini bekerja sebagai buruh cuci, tinggal di sebuah kontrakan dengan biaya 400.000/bulan, sedangkan anaknya Fadhil Aslam(13th) menderita penyakit tumor payudara.

Kapolsek Payung Sekaki AKP. Rachmad C Yusuf S.IK usai kegiatan saat di wawancarai mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga warga yang dikunjungi bisa terbantu.

“Hari ini kita kunjungi 2 warga ditempat yang berbeda, semoga dengan kehadirannya kami(tim JB, read) bisa meringankan beban mereka, “ucap Kapolsek AKP. Rachmad C Yusuf yang akrab di sapa Rachmad.

Lanjutnya,”Jangan lihat apa yang kami beri, mungkin tidak seberapa, tapi itu semua kami beri dengan ikhlas. Karena dari kegiatan ini kami juga banyak belajar dan bersyukur kembali, dengan apa yang saat ini kami punya, “jelas Rachmad.

Dikatakannya lagi,” saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, banyak orang diluar sana yang tersentuh sehingga mau peduli dengan saudara yang ada di sekitar kita, “harapnya.**

 

Laporan: Denni France. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!