Karena Admin Lagi Ikuti Latihan, Pengumuman CPNS 2018 di Bengkalis “Tertunda”

Diterbitkan Tanggal: 20 / 09 / 18

Kategori: | Bengkalis, OTONOMI, TODAY |

Ilustrasi

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Meskipun dari hasil rapat koordinasi dengan BKN beberapa waktu lalu telah disepakati, bahwa pengumuman CPNS di jadwal pata tanggal 19 September kemarin, namun sampai saat ini Pemkab) Bengkalis belum mengumumkan penerimaan CPNS 2018 tersebut.

Demikian yang disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis Tengku Zainuddin, lantaran Operator CPNS Bengkalis saat ini baru mengikuti pelatihan di Pusat mulai hari ini, Kamis (20/09/18).

Selain itu pihak BKPP Bengkalis baru menerima surat terbaru dari BKN yang berisi bahwa penerimaan CPNS baru di buka 26 September ini, hingga 10 Oktober mendatang.

“Dalam surat terbaru tersebut, BKN tetap mengizinkan daerah yang sudah jelas formasi dan persyaratannya, untuk mengumumkan penerimaan pendaftaran CPNS pada tanggal 19 September ini, “terangnya.

Namun untuk Bengkalis, karena terjadi kesalahan dalam nomenklatur salah satu jurusan atau sarjana yang akan diterima, maka perlu dilakukan perbaikan terlebih dahulu sebelum mengumumkan.

Sehingga, dengan dilakukan perbaikan ini, pihaknya menunda untuk mengumumkan penerimaan CPNS untuk di Bengkalis. Selain itu pihak BKPP juga belum menentukan syarat penerimaan CPNS nya.

“Untuk pendaftaran dimulai tanggal 26 September ini, dan untuk pengumuman pada tanggal sebelumnya, di sscn.bkn.go.id formasi dan persyaratannya, “ungkap dia.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!