Jabatan Plt Sejumlah Pejabat Pemkab. Bengkalis Diperpanjang

Diterbitkan Tanggal: 20 / 09 / 18

Kategori: | Bengkalis, OTONOMI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Sejumlah jabatan Pelaksana Tugas (Plt), yang habis masa jabatannya di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, telah ditanda-tangani oleh Bupati Bengkalis, untuk memperpanjang jabatannya.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, Bustami HY, bahwa Bupati Bengkalis telah memperpanjang jabatan Plt dengan dilakukan penandatanganan sekitar 2 pekan lalu.

“Artinya, jabatan Plt tersebut, masih disandang oleh orang-orang sebelumnya, yang belum ada pergantian, “ujarnya, sambil diminta untuk mengecek disetiap Dinas, apakah jabatan Plt sudah ada yang diganti orangnya apa belum, Selasa (18/09/18).

Sebelumnya, jabatan Plt di lingkungan Pemkab Bengkalis, terhitung sejak Jum’at (07/09/18) lalu telah berakhir. Tapi SK mereka yang menjabat Plt tersebut belum menerima SK terkait dipanjang jabatannya atau tidak.

Sehingga, sejumlah pejabat yang sampai kini masih menyandang Plt tersebut, mulai tanggal 08 September 2018, tidak bisa lagi menandatangani seluruh administrasi Kedinasan.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!