Nangis dan Cium Tangan Polisi Saat Ditilang Kendarai Sepeda Motor, Kni Bocah ini Jadi Duta Bersepeda ke Sekolah

Diterbitkan Tanggal: 15 / 09 / 18

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, INSPIRATIF, NUSANTARA, TODAY |

Foto: detik

 

RIAUEXPRESS, JAKARTA – Fajar, bocah SD yang viral menangis meraung-raung saat ditilang polisi kini punya tugas baru. Dia menjadi duta bersepeda ke sekolah oleh Satlantas Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Sambil Mencium Tangan Polisi, Bocah SD ini Menangis Ketika Ditilang

Foto Fajar yang menjadi duta bersepeda diposting di Instagram Satlantas Polres Polewali Mandar. Terlihat Fajar mengenakan helm dan sepeda baru di sekolahnya.

“Masih ingat dengan Adek Fajar yang Viral karena tertangkap oleh Personil Sat Lantas Polres Polman saat mengandarai sepeda Motor. Sekarang Adek Fajar sudah jadi Duta Bersepeda ke Sekolah lho, “tulis Satlantas Polres Polewali Mandar, Sabtu (15/09/18).

Cerita Fajar viral karena mengendarai sepeda motor dan ditilang polisi. Dia pun menangis meraung-raung sambil memohon agar polisi motornya itu tidak ditahan polisi.

“Di mana kau tinggal? Panggil bapakmu, “kata seorang polisi di dalam video, dilihat detikcom pada Sabtu (15/09/18).

“Jangan, Pak, jangan,” kata bocah tersebut sambil menciumi tangan polisi dan memegang eratnya. Polisi pun meminta agar bocah tersebut tidak mengendarai motor lagi ke sekolah. Orang tua bocah juga dipanggil untuk diberikan arahan dan bimbingan.**

 

Sumber: detik

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!