Musorkab KONI Bengkalis Terbelah ,Ketua Cabor PSAWI “Siap” Menyatukan

Diterbitkan Tanggal: 15 / 09 / 18

Kategori: | Bengkalis, OLAH RAGA, TODAY |

Fitra Budiman

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Persoalan terjadi dua kubu dalam proses Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Bengkalis, sampai kini masih juga belum dapat terurai.

Sehingga persoalan tersebut, mulai menimbulkan kekhawatiran berbagai pihak, selain dari berbagai atlit, bahkan sampai sebagian Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang dalam naungan KONI Kab. Bengkalis.

Seperti yang disampaikan Ketua Cabor Persatuan Sky Air dan Wakeboard (PSAWI) Kab. Bengkalis, Fitra Budiman. SH, bahwa dirinya mengaku prihatin dengan persoalan dalam tahapan Musorkab KONI Kab. Bengkalis periode 2018-2022, yang terjadi perpecahan padangan.

“Oleh karena itu, saya siap menengahi konflik yang ada, dengan menjembatani dua kubu yang bersebrangan, untuk mencari solusi yang terbaik demi memajukan olahraga di Kab. Bengkalis, “ujarnya Sabtu (15/09/18).

Artinya, dia mengaku siap melakukan pembinaan pada seluruh atlit, untuk mempertahankan gelar Juara Umum Porprov. Riau, yang telah diraih, apabila nantinya diamanahkan menjadi Ketum KONI Kab. Bengkalis periode 2018-2022.

“Selain itu, saya juga punya hajat, untuk mengembalikan marwah KONI Kab. Bengkalis sesuai mekanisme yang berlaku, yang saat ini saya nilai sedang tercederai, lantaran timbulnya oknum-oknum yang berkepentingan, “ujar Budi.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!