Dibacok Dada Sebelah Kiri, Pelajar SMK ini “Tewas” Saat Ikut Tawuran

Diterbitkan Tanggal: 14 / 09 / 18

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, NUSANTARA, PERISTIWA, TODAY |

 

RIAUEXPRESS, BOGOR – Sat Reskrim Polres Bogor berhasil melakukan Pengungkapan kurun waktu sebelum 1 x 24 Jam, Pelaku Tawuran Antar Pelajar SMK B P2 & 3 VS SMK PA yang mengakibatkan korban Meninggal dunia dan luka bacokan dengan TKP Didepan Masjid Al Muqoromah Jln. Raya Cileungsi Jonggol Kp. Sawah Desa Cileungsi Kidul Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor bertempat di komplek Perumahan Kota wisata. Kamis (13/09/18) jam 11.00 WIB.

Adapun Korban SV, Laki laki, Pelajar SMK PA (meninggal dunia karena Luka Bacok didada sebelah kiri dan paha belakang kaki kiri) dan FF Pelajar SMK PA (Mengalami Luka bacok di punggung belakang dirawat di Rs. Mery Cileungsi)

Saksi – saksi dalam kejadian ini Syahrul Mahendi, Bogor, 04 Januari 2001, Islam, Pelajar SMK. Alamat Desa Cileungsi Kidul Kec. Cileungsi (Pemilik sepeda motor yang membawa Korban). Heni, Brebes, 03 April 1995, Perempuan, Pedagang Nasi Goreng, Alamat tinggal ngontrak di belakang masjid al Moqoromah.

(Pedagang Nasi goreng di depan TKP) dan Lia Rahmarini, Jakarta, 19 April 1982, Perempuan, Islam, Dokter, alamat Pinang Ranti No.35 Rt. 14/01. Kel. Pinang Ranti Kec.Makasar Kota Jakarta Timur. (Dokter yg menerima korban diKlinik)

Adapun Pelaku – pelaku tawuran ini diantaranya sebagai Eksekutor yaitu RA, MI, MA, K dan MCW serta sebagai Provokator yaitu MRM, untuk yang menyimpan dan mendrof barang bukti yaitu I dan MB. Adapun yang turut serta diantaranya SBS, WS, NT, IM, M dan NS

Kronologis kejadian Awalnya tim mendapatkan informasi bahwa telah terjadi tawuran antar pelajar, kemudian tim yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bogor AKP BENNY CAHYADI, S.H., S.I.K melakukan pengejaran terhadap para pelaku dan didapati informasi bahwa pelaku sekolah di SMK BP Di Ciangsana Gunung Putri Kab.Bogor. kemudian didapati pelaku dengan perannya masing-masing berjumlah 18 orang.

Untuk penyebab kematian dikarenakan Luka bacok di dada sebelah kiri dan luka bacok di paha belakang kaki kiri.**

 

Sumber: meteorpublik

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!