Wuih,,Kabar Beredar, Pil Ekstasi Yang Jadikan 3 Bocah Teler di Pakning, Harganya Rp500 Ribu/butir

Diterbitkan Tanggal: 13 / 09 / 18

Kategori: | Bengkalis, HUKUM & KRIMINAL, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – 3 bocah di Sungai Pakning, Kec. Bukit Batu, Kab. Bengkalis setelah menghisap narkoba jenis pil ekstasi (Inex), akhirnya mengakibatkan pusing-pusing, Senin (10/09/18) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dianggap Permen, 3 Bocah Hisap Pil Ekstasi Milik Ayahnya Sampai “Teler”

Dikabarkan, bahwa pil ekstasi yang mengakibatkan ketiga bocah tersebut mengalami pusing-pusing, ternyata harganya mencapai Rp500 ribu perbuitr.

Harga 1 butir pil ekstasi mencapai Rp500 ribu ini, sudah beredar antar mulut ke mulut, di setiap kedai kopi, dan tempat-tempat keramaian di Bengkalis.

Pastikan Sehat, Kapolres Bengkalis Kunjungi 3 Bocah Hisap Pil Ekstasi

“Memang kabarnya harga satu butir pil ekstasi yang di makan ketiga anak di Sei Pakning tersebut Rp500 ribu. Tapi benar tidaknya harga segitu setiap satu butir, saya juga kurang tahu, “ujar pria berjenggot yang tidak mau namanya dipublikasikan ini, Kamis (13/09/18).

Sebelumnya telah diberitakan, bahwa tiga anak yang menjadi korban pil ekstasi ini, insial JB (7) pelajar kelas 1 SD. Warga jalan Jend. Sudirman, Gang Kelinci Desa Sei. Selari Kec Bukit Batu.

Selanjutnya MAM (9) Kelas 3 SD, jalan Jend Sudirman, Gang Midun, Desa Sei Selari Kec Bukit Batu. Lalu yang ketiga Z (8) Kelas 3 SD, warga jalan Jend. Sudirman, Gang Kelinci, Desa Sei Selari Kec Bukit Batu.

Ketiga bocah ini mengalami pusing-pusing setelah menghisap pil ekstasi dan langsung dirawat ke Puskesmas Kecamatan Bukit Batu.

Sedangkan FM (7) pelajar kelas 1 SD, warga jalan Jend. Sudirman Kec Bukit Batu, belum sempat mengalami pusing-pusing, lantaran ketika mencoba memakan pil ekstasi dia mengaku terasa pahit.

Hasil dari penyelidikan dan akhirnya melakukan tindakan hukum, pil ekstasi tersebut milik HM (46), warga jalan Jend Sudirman RT 002 RW 003, Kelurahan Sei, Pakning, Kec Bukit Batu, Kab. Bengkalis, dengan barang bukti 2 butir pil ekstasi warna hijau yang sudah terpotong dan satunya masih terbungkus, yang berada di dalam Toyota Agya warna Silver Bm 1570 EF.

Pada awalnya Senin kemarin, anak HM berinisial NR (2), telah menemukan 1 butir pil ekstasi dalam mobil orang tuanya. Karena disangka permen, maka NR ini memberikan kepada Kakaknya RD (8).

Sehingga karena dianggap permen, 1 butir pil ekstasi ini dipotong-potong oleh RD, kemudian dibagi-bagikan kepada 4 temannya tersebut.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!