Pastikan Sehat, Kapolres Bengkalis Kunjungi 3 Bocah Hisap Pil Ekstasi

Diterbitkan Tanggal: 13 / 09 / 18

Kategori: | Bengkalis, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto mengunjungi langsung kediaman tiga orang anak pada Senin lalu sempat menelan pil ekstasi yang disangka permen oleh mereka. tiga orang anak tersebut tinggal di Gang Kelinci dan gang Midun Jalan Jenderal Sudirman, Sungai Pakning, Rabu (12/09/18) siang.

Dianggap Permen, 3 Bocah Hisap Pil Ekstasi Milik Ayahnya Sampai “Teler”

Kedatangan Kapolres Bengkalis memastikan ketiga anak ini dalam kondisi baik. Dua orang diantaranya merupakan kakak beradik yang tinggal di gang Kelinci.

Sementara satu lagi merupakan anak yang tinggal di gang Midun tetangga sebelah rumah tersangka diduga pemilik pil ekstasi. Kunjungan pertama Kapolres Bengkalis mendatangi rumah dua bersaudara yang menelan pil ekstasi di Gang Kelinci Jalan Jenderal Sudirman Sungai Pakning.

Kedatangan Kapolres Bengkalis didampingi langsung Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik. Mereka disambut langsung kedua orang tua anak tersebut.

Kapolres sempat melakukan diskusi dan menanyakan kesehatan dua orang anak tesebut kepada kedua orangtuanya. Kemudian menyampaikan pesan kepada orangtua anak tersebut untuk mengawasi kegiatan anak anaknya agar lebih terhindar hal yang tidak diinginkan terjadi lagi.

Setelah mengunjungi gang Kelinci Kapolres langsung menuju rumah anak lainnya yang berada di gang Midun yang bersebelahan dengan Gang Kelinci. Di sana juga Kapolres sempat berdiskusi kepada kedua orangtua anak tersebut.

Kapolres mendengarkan langsung keterangan orangtua anak ini terkait kondisi kesehatan anak tersebut pasca pertolongan pihak Puskesmas beberapa waktu lalu setelah anaknya melanjutkan pil ektasi.

“Kita melihat kondisi adik adik yang tertelan pil ekstasi ini, ada sebanyak tiga orang, Alhamdulillah kondisinya hari ini sudah membaik. Meskipun sesekali mereka mengeluhkan pusing kepada kedua orangtuanya, “ungkap Koplres Bengkalis saat diwawancarai usai kunjungan, Rabu (12/09/18) siang.

Menurut dia, tiga orang anak ini secara umum memang sudah membaik. Orangtua mereka juga berencana besok akan kembali memasukkan anaknya sekolah setelah sempat libur beristirahat dua hari terakhir.

Dengan kejadian ini, Kapolres Bengkalis berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Orangtua ketiga orang anak ini diharapkan bisa mengontrol kesehatan anaknya dalam waktu dekat.

“Kita berharap ini tidak terulang lagi, orangtua anak anak yang tertelan ekstasi ini juga kita minta mengontrol kesehatan anaknya. Guna memastikan tidak ada dampak yang lebih besar lagi, “tambah Yusup.

Kapolres Bengkalis juga meminta orangtua anak bisa mengawasi aktifitas anak saat bermain dilingkungan. Agar bisa mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!