Dianggap Permen, 3 Bocah Hisap Pil Ekstasi Milik Ayahnya Sampai “Teler”

Diterbitkan Tanggal: 11 / 09 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Tiga bocah warga Sungai Pakning, Kec. Bukit Batu, Kab. Bengkalis, diduga mengkonsumsi permen berasal dari bahan pil ekstasi, mengakibatkan ketiga bocah tersebut pusing dan langsung dilarikan ke Puskesmas, Senin (10/09/18) kemarin.

Hal ini juga diakui Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik, Bahwa Senin kemarin memang ada kejadian tiga bocah dilarikan Ke Puskesmas terdekat, karena diduga mengonsumsi pil ekstasi yang dianggap permen.

“Setelah ditangani tim medis dari Puskesmas, baru ketiga bocah itu sehat dan dibawa pulang oleh orang tua meraka masing masing, “terangnya ketika dihubungi wartawan, Selasa (11/09/18) pagi.

Dengan adanya peristiwa tersebut dijelaskan, pihak Polsek langsung menyelidiki, dan sesuai beberapa keterangan didapat, bahwa pil ekstasi ini dari sebuah mobil milik orang tua salah satu bocah yang memakan pil yang diduga ekstasi berinisial H (45).

Awalnya, pil ekstasi ditemukan oleh anak H yang umurnya baru sekitar dua tahun, yang berada di dalam mobil H, usai H pulang dari Pekanbaru dan memarkir mobilnya di rumah, “tambah Kapolsek.

Karena bocah itu menduga pil yang ditemukannya tersebut permen, maka memberikan kepada kakaknya yang baru berumur sekitar enam sampai tujuh tahun, dan kembali dibagikan kepada temannya yang masih seumuran mereka, yang sedang sama-sama bermain.

“Jadi, setelah memakan pil ini, ketiga anak tersebut mengalami pusing, sehingga orang tuanya melarikan ke Puskesmas Sungai Pakning, “terangnya.

Dalam penyelidikan ini, pihak Polsek berhasil menemukan sisa-sisa pil yang diduga ekstasi sebanyak 1 butir dalam mobil H. Kemudian barang bukti dan H dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dalam pemeriksaan urine terhadap H (tersangka), hasilnya positif menggunakan narkoba. Dan kita lakukan penahanan, “ungkap Kapolsek.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!