Diduga Karyawan Alami Kecelakaan, Saat Uji Coba Seluncuran Pelangi Wahana Kolam Renang Labersa

Diterbitkan Tanggal: 23 / 08 / 18

Kategori: | BERITA HANGAT, MANDAU & PINGGIR, TODAY |

RIAUEXPRESS, MANDAU – Rekreasi tempat permainan air atau yang sering disebut Water Park yang terletak di seputaran BTN Stadion Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau sebelum diresmikannya tanggal 25 Agustus 2018 diduga telah memakan korban.

Salah satu karyawan Wahana Kolam Renang Labersa, diperkirakan sekitar jam pukul 16. 00 Wib, salah seorang  warga RW/08 Kel. Air Jamban  sebagai Tenaga Harian mengalami kecelakaan dan diduga korban mengalami kecelakaan saat uji coba seluncuran pelangi 16 meter.

Korban diduga mengalami luka parah di sekitaran kepala dengan jahitan diperkirakan dengan 8 luka jahitan, korban (I.S) yang juga karyawan Wahana ini juga mengalami sakit di pinggang dan perut. Bukan itu saja, korban juga mengalami luka di bagian batok kepalanya.

Pantauan awak media, Kamis (23/08/18), sementara ini  korban I.S masih terbaring di RSUD Duri untuk mendapatkan perawatan yang lebih serius oleh pihak medis.

Saat awak media ingin menjumpai pihak management pengelola Water Park Wahana Kolam Renang Labersa Duri, Kamis (23/08/18) di pintu pagar gerbangnya sudah di tunggu oleh beberapa orang tenaga pengaman dari PT. Haratio Nica, melalui Koordinator Keamanannya, (T.M) yang didampingi oleh (IZ). (AS). (IM) mengatakan, dari pihak management ( GM. Rusdi) tidak ada haknya untuk diwawancarai terkait dengan kecelakaan yang mengakibatkan karyawannya menjadi korban.

“Ma’af bapak-bapak wartawan, menurut pimpinan kami barusan disampaikan, tidak bersedia untuk di jumpai dan di wawancara. Dan hal ini bukan wewenang dan tanggung jawabnya”, jelas Security kepada awak media.

Sampai berita ini dinaikkan, belum ada pihak management belum dapat memberikan keterangan dan tanggapan terkait adanya jatuh korban. [Putra]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!