Di Meranti, 7 Unit Ruko dan Rumah Dini Hari Tadi Ludes Terbakar

Diterbitkan Tanggal: 21 / 08 / 18

Kategori: | Meranti, PERISTIWA, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Tujuh rumah dan ruko di Jalan Banglas, Desa Banglas, Kec. Tebing Tinggi, Kab. Meranti ludes terbakar, yang diduga sumber api dari gudang gas dan merambat ke rumah lainnya, Selasa (21/08/18) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

Bahkan, 7 unit yang terbakar tersebut, ada salah satu rumah kayu yang sudah ditinggal lama oleh tuannya, juga ikut terbakar sampai berkalang tanah.

Dari pantauan dilapangan, terlihat kerumunan warga berbondong-bondong menyaksikan kebakaran hebat tersebut, dan juga ada sebagian yang membantu untuk menyelamatkan barang dalam rumah dari jilatan api, dan sebagian membantu memadamkan api dengan alat apa adanya.

Saat itu, Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kab. Meranti datang ke lokasi, terlihat langsung berjibabu untuk menjinakkan api yang terlanjur melalap 7 rumah dan ruko tersebut. Namun karena pusat air yang begitu jauh, menyebabkan petugas tidak bisa mensegerakan untuk memadamkan api, yang sudah terlanjur makin membesar.

Menurut warga setempat, Acun bahwa 7 rumah dan ruko yang terbakar itu, memang tempatnya berhimpitan satu sama lain. Dan salah satu rumah yang terbakar, merupakan rumah yang telah ditinggal lama oleh tuannya.

Sampai saat ini, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian setempat. Namun dari informasi yang beredar, bahwa 7 rumah dan ruko terbakar tersebut, penyebab awal dari arus pendek.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!