HUT RI ke 73: Bupati Meranti Lepaskan Ribuan Peserta Gerak Jalan

Diterbitkan Tanggal: 19 / 08 / 18

Kategori: | Meranti, OLAH RAGA, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si didampingi Hj. Nirwana Irwan melepas gerak jalan santai Sempena HUT RI ke 73 Tahun 2018 di Kepulauan Meranti, kegiatan dalam rangka meyemarakan hari kemerdekaan sekaligus menyehatkan masyarakat itu dipusatkan di Taman Cik Puan, Selatpanjang, Minggu pagi (19/08/18).

Hadir bersama ribuan masyarakat Meranti Bupati Drs. H. Irwan M.Si dan Ketua PKK Meranti Hj. Nirwana Irwan SE, Sekretaris Daerah Meranti H. Yulian Norwis SE MM,Ketua Komisi A DPRD Meranti Edy Masyudi, Anggota DPRD Pauzy SE, Asisten I Sekdakab. Meranti Drs. Jonizar, Asisten III Sekda Meranti Drs. Rosdaner, Asisten II Sekda Drs. Syamsuddin, Kepala Badan Pendapatan dan Restribusi Daerah Drs. Eri Suhairy, Kabag Humas dan Protokol Hery Syaputra SH, dan Pejabat Eselon II,  III,  serta ribuan masyarakat yang mengikuti gerak jalan santai.

Bupati Irwan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Gerak Jalan, sebagai upaya menyehatkan masyarakat, sekaligus menjadi ajang silahturahmi yang mampu merekatkan persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Meranti.

“Dengan kebersamaan dan dukungan penuh dari masyarakat, tentunya program-program Pemerintah dalam menggesa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan, “ujarnya.

Artinya, lanjut Bupati, didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Sehingga dengan meramaikan gerak jalan santai Sempena HUT RI Ke 73 ini, menjadikan hal yang positif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Meranti.

Dari pantauan, ribuan masyarakat dari berbagai kalangan, tumpah ruah di jalan Merdeka depan Taman Cik Puan, yang seolah-olah meraka tidak mau melewatkan moment itu.

Untuk rute kegiatan tersebut dari jalan Merdeka menuju jalan Imam Bonjol, Kartini-Ponegoro dan kembali ke jalan dan kembali ke jalan Merdeka.

Untuk hadiah pertama, merupakan sumbangan dari perusahaan PT, RAPP, berupa satu untuk sepeda motor Mio s untuk peserta yang memenangkan Gerak Jalan dalam sempena Hut RI ke 73 ini.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!