HUT RI ke 73: Bupati Rohil Kukuhkan 30 Paskibra

Diterbitkan Tanggal: 16 / 08 / 18

Kategori: | Rohil, TODAY |

RIAUEXPRESS, ROKAN HILIR – Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H.Suyatno mengukuhkan 30 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia, 17 Agustus 2018 mendatang, Rabu (15/08/18) malam

Pengukuhan dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Bagansiapiapi dengan disaksikan Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, Sekretaris Daerah (Sekda), pimpinan Forkopimda, para pejabat Tinggi Pratama dilingkungan pemda Kabupaten Rokan Hilr.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pengucapan ikrar pemuda Indonesia di bacakan Bupati Suyatno.

Malam pengukuhan itu, Bupati Suyatno mengharapkan kepada 30 orang Pasukan Paskibraka yang baru dikukuhkan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kita harapkan semoga anak-anak kita Paskibraka ini sukses melaksanakan tugasnya tanpa mengalami sedikitpun kendala pada saat menaikkan dan menurunkan sang saka merah putih, “harap Bupati Suyatno.

Orang nomor satu di Rohil ini juga mendoakan semoga semua anggota paskibraka selalu dalam keadaan sehat wal’afiat.

“Anak-anak ku, jaga kesehatan kalian, gunakan waktu istrihatnya dengan baik,dan tetap selalu tegar dan semangat,selaku orang tua doa kami selalu menyertai kalian, “ucapnya.

Dikesempatan itu, Bupati Suyatno juga mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dan Polri yang telah bersusah payah mendidik dan melatih para anak-anak anggota Paskibraka Rohil.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih baik itu dari TNI maupun dari Polri.bapak-bapak sudah berkerja keras mendidik anak-anak Paskibraka,”pungkasnya.

Dari 30 orang anggota Paskibraka Rohil, satu diantaranya merupakan putri kandung Bupati Rohil, yakni Tiara Sumarna yang juga ikut dikukuhkan dan resmi sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan digelar  pada  tanggal 17 Agustus 2018 mendatang di Taman Budaya Komplek Perkantoran Pemda Rohil.**

 

Laporan: Suprianto

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!