Edarkan dan Gunakan Sabu Dalam Lapas Bengkalis, 5 Orang Napi Ditangkap

Diterbitkan Tanggal: 16 / 08 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Sat Narkoba Polres Bengkalis, telah mengamankan 5 orang Narapidana (Napi) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis, terlibat narkoba jenis sabu, Selasa (14/08/18) sekitar 17.30-18.15 WIB.

Kelima orang Napi tersebut, 3 diantaranya adalah berjenis kelamin perempuan berstatus Ibu Rumah Tangga (IRT) dan buruh, yakni berinisial RD (42) dan NS (32), NA (26). Dan dua laki-laki inisial AT (40) dan yang terakhir MZ (45), dengan barang bukti 1 paket kecil jelis sabu, 1 helai tisu, dan uang tunai Rp250 ribu.

Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, bahwa sebelumnya pihaknya mendapatkan informasi dari Lapas Bengkalis, bahwa Pegawai Lapas telah mengamankan dua orang Napi iperempuan inisial RD dan NA, yang sedang melakukan transaksi sabu dibalut tisu.

“Sehingga kita langsung melakukan introgasi terhadap dua orang napi yang diamankan tersebut, dan mengakui pesan sabu tersebut dari seorang napi AT, dan AT minta tolong mencari sabu ke MZ dan mampu menyediakan sabu tersebut, “terang Kapolres, Kamis (16/08/18).

Kemudian, lanjutnya, tim menanyakan kepada Napi MZ, bahwa dari mana sabu tersebut didapat. Dan MZ mengakui sabu tersebut dari seorang Napi inisial AK yang telah diamankan.

Selain menyita barang bukti, kelima orang tersebut, kini sudah di Mapolres Bengkalis untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!