Eddy Budianto, Anggota DPRD Kab. Bengkalis Jemput Aspirasi Masyarakat di Kel. Gajah Sakti

Diterbitkan Tanggal: 14 / 08 / 18

Kategori: | MANDAU & PINGGIR, TODAY |

NRIAUEXPRESS, MANDAU – Eddy Budianto, hari ini Selasa (14/08/18) dari Fraksi Gerindra yang duduk di DPRD Kab. Bengkalis di Komisi IV membidangi Pendidikan dan Kesehatan menjumpai masyarakat yang ada di Kel. Gajah Saksi RW 6 RT 1,2 dan 3 Kec. Mandau Kab. Bengkalis guna menjemput aspirasi masyarakat langsung. Acara Reses kali ini diadakan di Jl. Pelita 2 Mandau Kec. Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau, yang dimulai sekira pukul 10.00 WIB.

“Penjemputan aspirasi ini dilakukan langsung oleh anggota DPRD Kab. Bengkalis sesuai dengan yang sudah diagendakan oleh rekan-rekan, di Kelurahan Gajah Sakti di RT1, 2 dan 3 RW 6″, jelas Eddy Buadianto. saat memberikan informasi terkait dengan reses yang dilakukan.

Dikatakannya, “Tugas anggota Dewan tidak lain dan tidak bukan hanya ada 3. Pertama adalah Budgeting, kedua adalah Legislasi dan ketiga adalah Monitoring”.

Dalam pertemuan untuk menjemput aspirasi ini masyarakat terlihat antusias, walaupun terlihat sederhana namun pertemuan ini sangat interaktif komunikasi antara masyarakat dan Eddy Budianto selaku Anggota DPRD dari Gerindra di Komisi IV membidangi Pendidikan dan Kesehatan.

Untuk menjemput aspirasi, Eddy Budianto terbuka dan gamblang untuk berkomunikasi dengan masyarakat yang hadir dalam acara reses kali ini.

Eddy Budianto, Anggota DPRD Kab. Bengkalis Komisi IV Membidangi Pendidikan dan Kesehatan Saat memberikan santunan kepada anak yatim

Pantauan RiauExpress.Com, Selasa (14/08/18) aspirasi yang dijemput oleh Anggota Dewan ini ada beberapa poin yang harus ditindaklanjuti nantinya. Diantararanya pertanyaan dari Ibu Lestari, Ibu RT, Ibu Yurmiati sebagai Ketua Pos Yandu Citra dan juga Ibu Rina dan terakhir dari Pak RT 02 RW 06 Budiono.

Secara keseluruhan, pertanyaan dari masing-masing masyarakat adalah keluhan yang nantinya bisa diteruskan oleh Anggota Dewan yang pada saat ini menjemput aspirasi langsung ke masyarakat.

Dalam sesi tanya jawab, masyarakat tidak terlalu banyak menanyakan hal-hal yang menjadi hambatan di Kelurahan Gajah Sakti ini. Namun intinya apabila ada hal yang memang dianggap perlu dan memang membutuhkan bantuan yang sifatnya kedinasan, Eddy Budianto mengharapkan kepada masyarakat agar bekomunikasi langsung dengan beliau selaku anggota DPRD Kab. Bengkalis dari Fraksi Gerindra. “Agar nantinya bisa sebagai perpanjangan tangan pada saat dibutuhkan”. Jelas Eddy Budianto dengan penuh semangat.

“Saya akan teruskan segala permasalahan yang sifatnya untuk masyarakat, khususnya di RT1, 2 dan 3 di RW 6 ini. Saya siap untuk menjembatani jika itu untuk kebutuhan masyarakat”, jelas Eddy Budianto kepada masyarakat yang hadir dalam acara reses kali ini.

Pantauan NusantaraExpress.Com, Penjemputan aspirasi di Kelurahan Gajah Sakti ini terlihat antusiasnya masyarakat, lebih kurang ratusan masyarakat memenuhi tempat yang sudah disediakan oleh panitia dan diakhiri dengan penyerahan santunan anak yatim yang diberikan langsung oleh Eddy Budianto selaku Anggota DPRD Kab. Bengkalis yang melakukan reses. serta do’a dan makan bersama. Tidak lupa juga untuk kegiatan pemuda, Eddy Budianto memberikan bantuan alakadarnya kepada Pemuda yang akan melakukan kegiatan pada acara 17 Agustus mendatang di tempat lokasi reses. [Putra-*red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!