DPRD Bengkalis Akan Gelar Hearing Kembali Soal Dugaan Pembohongan PT.MMJ Pada Kelompok Tani

Diterbitkan Tanggal: 14 / 08 / 18

Kategori: | Bengkalis, DPRD BENGKALIS, HUKUM & KRIMINAL, TODAY |

Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Ketua DPRD Bengkalis H. Abdul Kadir, S.Ag mengatakan, bahwa pihaknya akan menggelar hearing kembalin terkait pembohongan PT. Marita Makmur Jaya (MMJ) terhadap Kelompok Tani di Desa Darul Aman, Kecamatan Rupat.

Saat Hearing di DPRD, Humas MMJ “Bingung”, Saat Ditanya Hubungan Perusahaan Dengan KUD Rupat Jaya

“Hearing ini kita perkirakan akan dilakukan setelah Hari Raya Idul Adha dalam bulan Agustus ini. Dan kita akan memanggil pihak Pengurus Koperasi Unit Desa (KUD) Rupat Jaya untuk hadir dalam hearing nantinya, “terangnya di Gedung DPRD jalan Antara, Selasa (14/08/18).

Politisi dari Partai PAN ini menjelaskan, setelah hearing yang kedua kalinya, pihaknya akan membentuk Panitia Khusus (Pansus) PT. MMJ diawal Bulan September tahun ini. Agar persoalan masyarakat Rupat dengan PT. MMJ segera clear semuanya.

Sebelumnya, DPRD Bengkalis menggelar Hearing, Senin (31/07/18) lalu, dengan dihadiri Ketua DPRD Abdul Kadir, Wakil Ketua DPRD Kaderismanto, Ketua Komisi III Indra Sukmana, Humas PT. MMJ Dindi, pengawas Koperasi Unit Desa (KUD) Rupat Jaya Nazir, Plt. Kepala Dinas Koperasi Herman Ahmad.

Pihak masyarakat Rupat saat itu juga ikut hadir, merupakan kelompok Tani yang menuntut Bagi Hasil Plasma Pola KKPA, diantaranya Jauhari, Ahmad dan lainnya, dengan didampingi Pendamping Hukum (PH) nya Sabarudin.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!