Budi Cs, Menangkan Turnamen Batu Domino di Rumah Dinas Ketua DPRD Bengkalis

Diterbitkan Tanggal: 14 / 08 / 18

Kategori: | Bengkalis, DPRD BENGKALIS, KOMUNITAS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 73, Ketua DPRD Bengkalis menggelar turnamen batu Domino dirumah dinasnya yang terletak dijalan Antara Bengkalis. Kegiatan yang dimulai sejak tanggal 3 Agustus 2018 tersebut dibuka untuk siapa saja masyarakat yang berkunjung atau bersilaturahmi tanpa dipungut biaya pendaftaran.

Turnamen tersebut dilaksanakan diarea pendopo rumah dinas, dengan jumlah keseluruhan peserta 64 Tim yang terdiri atas 4 pool tanpa dipungut biaya.

“Kegiatan ini selain memeriahkan HUT RI, juga untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat yang berkunjung kerumah dinas agar bisa terhibur, “ujar ketua DPRD Abdul Kadir disela pemberian hadiah.

Adapun yang mendapat juara pertama adalah tim Budi Cs, juara kedua Tim Ulik Cs, juara ketiga Tim Eki Cs dan juara keempat tim Wan Junizal Cs.

Ketua Panitia Udastian, menjelaskan bahwa peserta yang ikut ada yang berasal dari luar kecamatan Bengkalis, seperti Bantan, Siak Kecil dan juga Rupat. Hal ini dikarenakan mereka datang secara spontan untuk bersilaturahmi dengan ketua DPRD.

“Kita memang tidak memberi pengumuman secara resmi untuk pertandingan ini, turnamen ini terbuka untuk umum bagi masyarakat yang datang berkunjung, selain dapat bersilaturahmi dengan ketua Dprd, mereka juga bisa berhibur dengan permainan domino, “ujar Udas ketika diwawancarai.

“Kegiatan ini berlangsung selama 10 malam tanpa dipungut biaya, Panitia juga telah menyiapkan konsumsi untuk para pemain yang bertanding, agar mereka bisa bermain dengan santai, “imbuhnya.

Para pemenang mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan piagam penghargaan dari Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!