Penasaran Soal Sagu, 40 Orang Dari Johor Malaysia, Datang ke Meranti

Diterbitkan Tanggal: 10 / 08 / 18

Kategori: | Meranti, OTONOMI, TODAY |

RIAUEXPRESS, MERANTI – Sebutan Negeri Sagu yang melekat di Kabupaten Kepulauan Meranti, bukan saja membuat penasaran publik di Indonesia, tapi ternyata rombongan Jawatan Kuasa Kemajuan Rancangan dari Hulu Belitung, Johor Malaysia, juga melakukan kunjungan ke Meranti, Jumat (10/08/18).

Rombongan dari Malaysia berjumlah 40 orang yang dipimpin Encik Hamzah Bun Wani ini, langsung disambut Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim, dengan didampingi Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra SH, di Ruang Melati, Kantor Bupati.

Selain mengucapkan selamat datang, Wabup Meranti Said Hasyim juga berharap, dengan kedatangan saudara serumpun dari Malaysia itu dapat semakin mempererat silahturahmi dan keakraban.

“Semoga kita bisa berbagi cerita dan berbagi potensi alam untuk dikerjasamakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, “ucap Wabup.

Dari pantauan, Wabup Said Hasyim tampak gembira menyambut kedatangan rombongan dari Johor Malaysia ini, sebagai ajang media berbagi cerita tentang kondisi dan potensi alam masing masing.

Sekedar informasi, dalam pertemuan itu juga dilakukan tukar menukar cendera mata antara Pemkab. Meranti dengan Jawatan Kuasa Kemajuan Rancangan dari Malaysia, yang diserahkan Wabup Said Hasyim didampingi Kabag Humas dan Protokol Meranti Heri Saputra SH.**

 

Laporan: Martin Raigon. S

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!