Rapat Paripurna Hari Jadi Bengkalis ke 506

Diterbitkan Tanggal: 31 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, PARIWISATA, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 506 Bengkalis, Senin (30/07/18) pagi.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Abdul Kadir diikuti 32 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Hadir Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Gubernur Riau diwakili Kepala Bappeda Provinsi Riau Putrayana, Anggota DPRD Provinsi Riau Bagus Santoso, Ketua LAMR Provinsi Riau Datuk Seri Al Azhaar, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng, Forkopimda, sejumlah pejabat Pemkab Bengkalis serta dua mantan Bupati Bengkalis Fadlah Sulaiman dan Syamsurizal.

Abdul Kadir mengungkapkan dua hal yang harus diingat momentum Hari Jadi ke 506 Bengkalis. Diantaranya, para pemangku jabatan dan generasi Bengkalis harus selalu mengingat akan jasa pahlawan ataupun para pemimpin terdahulu.

“Pertama, mengingat para pahlawan, para pemimpin yang telah membesarkan, menjaga marwah Bengkalis. Kalau mereka, telah memdahului kita, kita do’akan semoga Allah menempatkan pemimpin kita ditempat yang mulia. Kalau mereka masih hidup, kita do’akan supaya diberikan kesehatan dan panjang umur, “cakapnya.

Kemudian, Abdul Kadir melanjutkan, hal kedua yang harus selalu diingatkan adalah selalu intropeksi diri. Generasi dan pemangku haruslah memikirkan menjaga kesinambungan Negeri.

“Yang kedua kita interopeksi diri, generasi penerus kita harus menjaga Bengkalis, kita harus intropeksi diri apa yang telah kita lakukan dan menjaga kesinambungan, kemakmuran dan kedamaian, “imbuh Ketua DPRD Bengkalis.

Disinggung kondisi Bengkalis hari ini, Abdul Kadir menuturkan Bengkalis sudah menempati dan masuk ke tahap cemerlang dalam hal pembangunan.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!