Bandar Sabu: Bersembunyi di Pondok Tengah Kebun, Warga Pematang Duku Dibekuk Polisi

Diterbitkan Tanggal: 30 / 07 / 18

Kategori: | Bengkalis, NARKOBA, TODAY |

Ilustrasi

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Warga jalan Binjai, Desa Pematang Duku, Kec. Bengkalis MSA (40), diamankan Satnarkoba Polres Bengkalis dalam persembunyiannya, di pondok yang tidak jauh dari rumah, karena ketahuan memiliki narkoba jenis sabu, Sabtu (28/07/18).

Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Narkoba AKP Syafrizal, bahwa penangkapan pelaku tersebut, atas pengembangan pengakuan Zulkarnain yang telah diamankan.

“Pada Sabtu 28 Juli 2018 sekira pukul 18.30 WIB telah kita amankan 1 (satu) orang laki-laki diduga melakukan Tindak Pidana Narkotika jenis sabu yang kali ini merupakan Resedivis dan diduga sebagai bandar, “kata Kasat Narkoba, Minggu (29/07/18).

Kasat Narkoba menyebutkan bahwa tertangkapnya MSA bermula dari penangkapan warga Pematang Duku Zulkarnain, yang telah diamankan pada Rabu 25 Juli 2018.

“Jadi dari keterangan Zulkarnain ini, bahwa narkoba berasal dari MSA, dan MSA bersembunyi di sebuah pondok di tengah kebun sekitar Jalan Sungai Gadung Ketam Putih Kec. Bengkalis.

“Saya Langsung Perintahkan Tim Opsnal Sat Narkoba untuk cek ke TKP yang dikatakan Tersangka Zulkarnain,ternyata memang pelaku yang diduga bandar berhasil ditangkap tim.opsnal, “ungkap Kasat.

Dari tersangka MSA berhasil diamankan barang bukti berupa 24 paket kecil narkotika jenis sabu, 1 paket sedang narkotika jenis sabu serta berbagai alat hisab sabu, yang menurut pengakuannya, barang tersebut di peroleh dari orang Dumai.**

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!